Hai gess ayem backk!!
Gimna kabar kaliann!?, sehat sehat terus yahh hehe..Ada yang kangen gak sama book ini ehe..
Stay safe terus gusyy, jaga kesehatan, makannya jangan kelewatan, banyak minum air hangat okeh hehe..Oh jangan lupa vote komennya yah!!
ENJOY
.
.
.Matahari mulai menampak dirinya. Cahaya nya mulai masuk dari selah-selah tirai dan menganggu tidur si manis yang perlahan membuka kedua matanya menatap langit-langit kamarnya.
Perlahan ia bangkit merubah posisi menjadi duduk bersandar pada kepala ranjang. Berdiam sejenak setelah itu ia merasa kedua pipinya memanas dan detak jantung nya berdegup cepat saat kejadian sore kemarin kembali terlintas dipikirannya.
Menutup wajahnya dengan kedua tangan sambil menendang-nendang kakinya asal. Ia jadi merona sekarang ia sudah sah menjadi kekasih dari pria yang dicintainya dan begitu sebaliknya.
"KYAAKKK!!."
"Ugghh~ jadi itu bukan mimpi?!."
Jungkook tersenyum malu menenggelamkan kepalanya pada bantal dan berguling-guling diatas kasur hingga tubuh nya terlilit selimut seperti kepompong dan rona merah terlihat jelas diwajahnya.
Tok..tok..tokk!!
"Yakk!! Jungkook kenapa berteriak!!??."
"Cepat bangun kelinci buntal!!."
Jungkook tersadar segera melepas selimut yang melilitnya dan mengambil ponselnya diatas nakas. Matanya membulat melihat jam yang tertera.
Segera melesat ke kamar mandi setelah berteriak pada yoongi yang mengetuk pintunya tadi.Sedangkan yoongi mengerenyit dahinya dan mengelengkan kepalanya melihat kelakuan aneh jungkook dari semalam.
Ia jadi ngeri sendiri bagaimana jika jungkook kerasukan atau lebih parahnya disantet oleh orang. Membayangkannya saja yoongi jadi merinding walau dirinya ahli mengunakan senjata tapi ia sedikit anti dengan namanya makhlus astral.
Yoongi pergi dari sana berjalan menurunin tangga hingga melihat atensi seseorang yang baru masuk dari pintu utama. Sedikit terkejut melihat orang itu, tidak biasanya pikirnya.
"Oh tae tumben kau kemari, Kau tidak pergi ke kantor ?."
Taehyung melirik yoongi yang memasang wajah datar ia tidak memjawab hanya membalas dengan tatapan dan wajah yang tidak kalah datarnya. Sesama kulkas jika sudah bertemu ya seperti ini jadinya.
"Menemui kekasih ku."
"Ohh- tunggu APA!?."
Taehyung mendengus sedikit mengusap telinganya saat teriakan yoongi dengan tidak elitnya memasuki telinganya. Sungguh suaranya tidak main-main.
"Iya aku ingin menemui jung-."
"Taehyungie!!."
Taehyung menoleh kemudian tersenyum melihat jungkook dari ujung tangga dengan senyum yang terlihat jelas diwajahnya. Sangat cantik dan menggemaskan.
Jungkook menuruni tangga dengan berlari membuat taehyung dan yoongi was-was an melihatnya. Kemudian menubruk tubuh taehyung dan memeluknya erat dibalas pelukan tidak kalah erat oleh taehyung sekali-kali mencium rambut jungkook yang sangat wangi.
Sedangkan yoongi hanya diam masih mencerna hal yang baru ia lihat.
"Tu-tunggu j-jadi kalian sudah memiliki hubungan ?."
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria || Don't Look In The Cover?!, Inner Child Huh?!
Fanfic[Completed!] Senyum manis yang selalu diperlihatkanya, mungkin menyimpan banyak ketakutan yang tidak pernah orang ketahui. "Aku menyayangimu Taehyungie." "Kau cahayaku jungkookie." #1 Euphoria (31032021) #1 Euphoria (15042021) #1 Euphoria (25042021)...