27

573 33 5
                                    

Heii gess im backk..
Wkwk bingung kn moh ngmng apaa..
Awal bulan yang penuh berkah bejibun content yang dikasih bighit jangan gk kenyang yah my.. Kkkkkk

Pokokny selalu jaga kesehatan jangan sakit" yahhh..
Bulan depann comeback gess..
Jangan sedih" semangatt nee..
Entar de' kookie nangiss...

Semangatt teruss gess..
And jangan lupa vote sm komen gess hehe..
Gumawoo yoroubun...💜
















ENJOY
















Drtt, drtt...

"Halo"
Jawab namjoon dengan suara khas bangun tidurnya.
Biasanya namjoon belum bangun dijam seperti ini ya bagaimana sekarang masih menunjukkan pukul 6 pagi dan biasanya iya bangun pukul 8.
Mendengar suara deep voice yang tidak asing baginya langsung saja menegapkan posisinya yang tadinya tertidur menjadi posisi duduk dan mata yang sudah terbuka lebar.

"Hyung"
"A-ah halo t-ae kenapa kau menelfon ku pagi-pagi?.
A-ah apa kau sudah sampai diparis sekarang?."

Yang disebrang sana sudah sangat emosi ingin sekali memukul lawan bicaranya ini jika ia tidak ingat bahwa ia sedang bicara dengan hyungnya sendiri.
Memang saat bicara dengan jungkook tadi ia seperti tidak peduli hanya raut wajah datar yang ditampilkannya.
Padahal sebenarnya  ia juga sama terkejutnya, pasalnya ia sudah tau pasti ini ada hubungan dengan hyungnya karna mengingat perkataan kemarin pagi yang dianggap lelucon.

"Hyung bisa kau jelaskan apa maskud ini semua?!."
Ucap taehyung dengan suara deep voicenya dan nada suara yang terdengar datar dan dingin.
Namjoon saja sampai merinding mendengarnya.

"Pasti kau sudah tau tae.
Tenanglah kookie hanya akan menginap beberapa hari saja."
"Tapi hyung mana mungkin aku tinggal satu atap dengannya, kenapa tidak memesan hotel atau mencari apertemen?!."

Taehyung memang belum pernah atau sama sekali tidak pernah tinggal satu atap dengan perempuan lain kecuali eomma nya sendiri.
Banyak atau sangat banyak yang mencoba mendekatinya dan begitu banyak juga yang ditolak sadis olehnya.
Mencoba mendekatinya bahkan ada yang berani menggodanya tambah membuat taehyung muak dan jijik bagi Taehyung mereka hanya wanita jalang yang haus harta dan kurang belaian Tch!.
Tapi taehyung sangat tidak bisa menolak permintaan keluarganya, Kim Taehyung CEO muda yang terkenal karna ketampanannya, sifat dingin, tatapan mata yang setajam elang, dan kemahirannnya yang tidak dapat diragukan lagi.
Tapi kenyataannya taehyung juga manusia biasa ia masih memiliki hati, ia sangat menyayangi keluarganya dan enggan jika keluarganya terluka walau seujung kuku.
Sifat dingin, angkuh seorang Kim Taehyung hanya topeng saat dia berada diluar tapi jika kau berhasil masuk dalam kehidupannya yang sangat dibilang mustahil, akan banyak kejutan yang membuatmu diam dan tidak percaya pada seorang Kim Taehyung.

Namjoon yang sudah berusaha membujuk nya dari tadi hanya menghela nafas saat tidak mendapat jawaban.
Taehyung sangat tidak suka diganggu sast sedang bekerja bahkan hanya orang tertentu dan pastinya sudah dipercaya oleh taehyung yang bisa masuk dalam ruang kerjanya entah yang dikantor atau yang ada dimansionnya dan keluarga Kim.

Taehyung yang langsung berangkat ke paris  untuk menyelesaikan pekerjaannya dan berencana akan mengunjungi salah satu markas mafianya yang berada disini.
Ia hanya tidak ingin diganggu apa lagi ia sangat tidak suka melibatkan orang asing dalam pekerjaannya.

"Hanya untuk memastikan kookie aman.
Yoongi terlalu khawatir apa kau lupa kejadian yang menimpa kookie 2 bulan lalu?.
Kami takut terjadi apa-apa dengan dirinya."
namjoon yang masih berusaha meyakinkan taehyung.
Dan yang di ajak bicara hanya bisa diam memcerna kata-kata yang diucapkan namjoon tadi.
Memang kejadian 2 bulan lalu cukup membuat taehyung khawatir tapi tidak dengan tinggal satu atap, yang notebanenya seorang Kim Taehyung seorang CEO, Mafia yang paling ditakuti dibelahan dunia dan pria tertampan di dunia yang selalu membuat hati yeoja berantakan karna visualnya yang tidak main-main.

Euphoria || Don't Look In The Cover?!, Inner Child Huh?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang