Oke oke karna dichapter sebelumnya udah sampe 10 vote jadi kookoo bakal tepatin janjinya hehe..
Makasih yahh buat kalian yang udah vote dan dukung cerita ini!!
Sayang kalian banyak-banyak!!Ayoo seperti biasa sebelum baca VOTE and KOMENnya gusyy!!!
Wokehh langsung keceritanya!!Sorry for typo
And cekidott!!!ENJOY
.
.
.Semilir angin malam berhembus membawa dedaunan yang berguguran dari pohonnya. Udara yang terasa lebih dingin karena pergantian tanggal dan bulan yang mendekati akhir tahun. Terlihat tiga mobil yang baru saja memasuki perkarangan mansion yang terlihat menyejukkan karena tanaman dan pohon-pohon yang menghiasi setiap sudut dan bundaran air mancur yang terhias dengan lampu-lampu kecil berwarna warni.
Sesuai rencana tadi siang Chanyeol dan Baekhyun datang kediaman Sehun dan luhan untuk makan malam sekalian merayakan perusahaan yang sudah mereka bangun sejak nol hingga sesukses sekarang. Chanyeol dan sehun memulai semuanya sejak SMA, saling membantu dan memberi semangat satu sama lain. Semua yang mereka dapatkan sekarang adalah hasil keringat dan jerih payah mereka selama ini.
Tidak hanya Chanyeol dan Baekhyun. Taeyhung, hoseok, namjoon, dan seokjin juga ikut hadir begitu pun dengan yoongi dan jimin yang telah berada dimansion Jeon membantu persiapan disana. Mereka hanya merayakan bersama keluarga tidak perlu pesta besar yang mengundang kolega dan banyak wartawan yang akan meliput karena perusahaan mereka sudah terkenal bahkan hampir seluruh asia. Mereka pikir cukup membagi kebahagiaan ini bersama keluarga dan orang tersayang yang akan jauh lebih sederhana namun mempunyai makna dan rasa nyaman begitu besar.
"Selamat datang yeolie~" sambut sehun sambil merentangkan tangan ingin memeluk sahabat seperjuangannya dengan panggilan yang sangat menggelikan bagi chanyeol.
"Jangan panggil aku seperti itu, itu menggelikan!" ujar chanyeol tapi tetap memeluk sehun yang terkekeh.
"Baiklah, ayo masuk semua sudah kami persiapkan."Mereka masuk chanyeol tersenyum sambil merangkul sehun melihat ruang makan dan ruang keluarga dihias sedemikian rupa, cantik dan sederhana. Begitu juga dengan taman belakang mansion yang juga dihias. terdapat meja-meja kecil dengan lampu-lampu yang mengantung dipohon-pohon dan tempat memasak babarque.
"Dirimu sekali hun, sederhana namun berhasil membuat orang kagum"
"Hahaha~ tentu saja selagi bersama keluarga dan orang-orang tersayang semua akan jauh lebih terasa lengkap"
"Hai appa chan, eomma baek"
"Hai yoongi-ah, bagaimana kabarmu hm?" ujar baehyun sambil memeluk yoongi lalu mencium kepalanya. "Aku baik eomma."
"Jim bagaimana apa yoongi sudah berisi?" tanya chanyeol membuat yoongi merona hebat bahkan ia bersembunyi di celuk leher baekhyun. "Haha~ sedang kami usahakan appa chan, tapi aku pastikan secepatnya kalian mendapatkan cucu"
"Appa chan!! Eomma baekie!!" pekik seseorang dari ujung tangga sambil memamerkan senyum kelewat manis dan gigi kelinci yang terlihat jelas. Baekhyun langsung merentangkan tangannya dan badannya langsung ditubruk oleh buntelan kelinci kesayangannya.
"Kookie~ sangat bersemangat sekali eoh?, merindukan eomma?"
"Tentu kookie sangat merindukan eomma baekie" ujar jungkook menyelusupkan kepalanya diceluk leher baekhyun dan mempernyaman pelukkannya. Baekhyun tersenyum mencium berkali-kali kepala jungkook sambil mengusap surai hitam panjang yang sudah ditata begitu cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria || Don't Look In The Cover?!, Inner Child Huh?!
Fanfiction[Completed!] Senyum manis yang selalu diperlihatkanya, mungkin menyimpan banyak ketakutan yang tidak pernah orang ketahui. "Aku menyayangimu Taehyungie." "Kau cahayaku jungkookie." #1 Euphoria (31032021) #1 Euphoria (15042021) #1 Euphoria (25042021)...