Uwaahhh i'm back againn..
Seneng banget beberapa hari ini banyak asupan dari bangtan...😭😭💜💜Dan mereka juga pada aktif..
Seneng banget...💜💜Ayoo siapa besok yang udah gak sabar BTS Comeback Album jepang!!!..
Ayoo yang gak sabar angkat kakinyaa... Huhuhu makin sayang ama bangtan...💜💜💜💜
Pokoknya semangat terus buat mereka...💜💜💜
ENJOY
Flashback
"Jung makanan mu sudah datang makanlah dulu setelah itu baru minum obat mu."
Ucap taehyung berdiri disebelah ranjang jungkook.
"Ani, aku tidak mau minum obat"
Titah jungkook berlindung dibalik selimutnya."Nona setidaknya anda makan saja dulu sudah 2 minggu anda koma, jika tidak anda akan lebih lama lagi disini."
Ucap perawat itu yang mencoba menyakinkan jungkook.
"Mmm.. Baiklah.""Baiklah akan ku bawakan kesana."
Ucap perawat itu mendorong nampan berisi makanan ke arah jungkook.
Taehyung yang masih disana hanya diam memperhatikan yang membuat perawat itu salah tingkah dan ia tidak sengaja tersandung karpet yang membuat nampan yang dibawanya tadi terlempar.BUGGHH..
PRAKK..PRAKK..Flashback off
Hampir saja bubur panas itu mengenai wajah jungkook jika Taehyung tidak menlindunginya.
Posisi taehyung dan jungkook sekarang sangat dekat hanya beda beberapa senti saja.
Mata mereka yang saling beradu pandang yang menimbulkan rasa aneh di diri Kim Taehyung, jangan lupa punggung Taehyung yang terkena siraman bubur panas tadi tapi untung nya ia sedang memakai baju tebal dan tidak menyebabkan luka yang serius.Cukup lama mereka beradu pandang sampai jungkook duluan yang menyadarinya.
"Taehyung."
Yang dibalas deheman oleh taehyung.
"Kau menekan selang infus ku."
Seketika buyar sudah lamunan Kim Taehyung yang tadinya sangat indah malah berakhir malu dan tidak biasanya Taehyung malu karna seorang wanita."Ah mian, aku akan membersihkan pakaian ku dulu dan memanggil orang untuk membersihkan kekacauan ini."
Titah taehyung sambil berjalan ke kamar mandi.
Dan suster tadi sudah dibawah keluar oleh bodyguard yang mendengar kekacauan di ruangan jungkook..
.
.
.
.
.
.Canggung mungkin kata yang tepat menggambarkan suasana diruangan Jungkook sekarang.
Taehyung sedang duduk di sofa dan jungkook diranjangnya sambil menonton televisi
Taehyung tidak pernah secanggung ini dengan orang-orang malah sebaliknya orang yang berhadapan dengan taehyung lah yang akan canggung.
Jungkook mah biasa saja ia juga tidak peduli yang ia tahu tadi hanya kecelakaan kecil.Tapi lama - kelamaan jungkook mulai jengah dengan suasana ini seperti dirumah hantu saja.
"Aishh taehyung-sshi apa kau kenal dengan eomma ku? dan kenapa kau yang menjaga ku disini, kemana yang lain kita juga belum pernah bertemu sebelumnya."
Ucap jungkook yang akhirnya buka suara pada manusia es yang sedang duduk disofa sambil memainkan ponselnya.Tidak ada jawaban dari taehyung jungkook merasa kesal ingin sekali menendang manusia es ini ke dalam air panas agar mulutnya yang membeku bisa mencair.
"Taehyung-sshi!!."
Teriak jungkook yang hanya mendapat deheman dari taehyung.
"Ya sudah jika kau tidak ingin menjawab nya, dasar manusia es."
Gumam jungkook sambil mempourtkan bibirnya dan itu tidak luput dari pandangan taehyung.
Taehyung dari tadi hanya memperhatikan ia sangat gemas melihat tingkah jungkook yang seperti anak kecil."Aku kenal dengan eomma mu dan aku disini juga bukan keinginan ku, jika bukan karna eomma ku yang kelelahan aku mana mau menjaga mu."
Ucap taehyung sambil berdiri mendekat ke arah jendela yang berhadapan langsung dengan pemandangan pagi kota seoul."Eomma mu?
Maksud mu eomma kim berarti kau adik namjoon oppa!."
"Iya, kenapa kau terkejut?."
Ucap taehyung yang bingung dengan reaksi jungkook.
"Ah aku hanya tidak habis pikir saja eomma kim dan namjoon oppa sangat baik dan ramah tapi kenapa kau seperti manusia es?!."
Tanya jungkook blak-blakan.
Taehyung yang mendengar nya saja tidak habis pikir seorang wanita atau seperti kelinci buntal berani mengatainya."Apa kau tidak tau aku siapa?"
Tanya taehyung dengan tatapan dingin nya. "
"Tau, kau Kim Taehyung adiknya namjoon oppa dan anak dari eomma kim dan appa kim."
Ucap jungkook santai sambil meminum susu pisang nya ia juga tidak takut dengan tatapan taehyung, jika orang lain yang melihatnya mungkin mereka sudah ketakutan.
Taehyung tidak habis fikir dengan jawaban jungkook bahkan ia sangat kesal, kesal ingin sekali mencubit jungkook sekarang karna ia terlampau menggemaskan."Aissh dasar kau kelinci buntal, aku ini seorang CEO yang sangat terkenal diSeoul dan aku juga seorang mafia yang sangat ditakuti, apa kau tidak merasa takut?!."
Ucapnya dengan suara tegas dan deepnya yang membuat orang-orang berdenging ngeri mendengarnya."Untuk apa aku merasa takut namjoon oppa, jimin oppa, dan hoseok oppa juga seorang CEO dan mafia, aku sudah terbiasa dengan hal-hal yang seperti itu apa lagi bau darah."
Ucap jungkook santai sambil memelankan suaranya diakhir kalimatnya, tapi taehyung bisa mendengar dengan jelas kata darah di akhir kalimat nya."Apa yang kau katakan di akhir tadi, bicara lah dengan jelas."
Ucap taehyung yang
berpura-pura tidak tau karna perubahan sifat jungkook yang awalnya santai sekarang seperti ketakutan.
Seperti ada yang ia sembunyikan."Ah tidak.
Kapan eomma dan yoongi eonni datang aku sangat merinduhkan mereka."
"Sebentar lagi mereka akan datang."
Ucap taehyung yang tahu jungkook mencoba mengalihkan pembicaraanya."Apa kau sudah beritahu mereka kalo aku sudah sadar?."
Ucap jungkook semangat
"Tidak."
"Ah baguslah aku ingin mengejutkan mereka dan bisa kah kau membantuku ku mohon."
Ucap jungkook dengan wajah yang dibuat sangat menggemaskan.
Dan siapa pun tolong taehyung ia sudah sangat gemas dengan jungkook."Baiklah, tapi hentikan ekpresi wajah mu itu."
"Yeeee.... Terima kasih.
Tapi kenapa aku memang sudah sangat menggemaskan dari lahir." ucap jungkook dengan kepercayaan dirinya yang tinggi tapi benar jungkook memang sudah sangat cantik dan menggemaskan dari lahir."Ya ya terserah dirimu."
TBC
Jangan lupa vote and comment gusy...💜😅
Thank you..💜
Borahe..💜
Taekookers..💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria || Don't Look In The Cover?!, Inner Child Huh?!
Fanfiction[Completed!] Senyum manis yang selalu diperlihatkanya, mungkin menyimpan banyak ketakutan yang tidak pernah orang ketahui. "Aku menyayangimu Taehyungie." "Kau cahayaku jungkookie." #1 Euphoria (31032021) #1 Euphoria (15042021) #1 Euphoria (25042021)...