Happy Reading!
--0o0--
Dia sudah mengukir nama orang lain didalam hati dan pikirannya.
______
Sebuah motor bermerk kawasaki ninja h2r telah terparkir rapi di parkiran khusus nya di SMA KarNas. Aldar dkk memang mempunyai parkiran khusus disekolah, karena ayahnya Aldar sendiri yang menyediakan parkiran khusus untuk Aldar dan teman-temannya. Mungkin kalian belum tau, Aldar itu anak pemilik dari SMA KarNas. Maka dari itu Aldar jadi lebih leluasa berbuat apapun disekolah tanpa rasa takut sedikitpun, ya walaupun memang Aldar tidak mempunyai rasa takut terhadap apapun. Waktu SMP saja Aldar sering kok berbuat ulah, meskipun itu bukan sekolah milik orangtuanya. Satu fakta lagi yang harus kalian ketahui tentang seorang Aldares. Aldar itu sering sekali menggonta-ganti motornya, Aldar dingin-dingin seperti itu juga orangnya gampang bosenan terhadap benda yang ia pakai, buktinya sekarang Aldar mengganti motornya lagi. Entahlah sudah berapa banyak Aldar mengganti motornya.
Aldar yang masih terduduk manis diatas motornya, karena ia penasaran dengan notifikasi semalam yang menyebut namanya di kolom komentar postingan orang lain. Aldar melihat postingan Nayara yang tengah memakai jaket yang ia pinjamkan kemarin, tercetak senyum yang sangat tipis dibibir Aldar. Tak harus lama lama menatap foto gadis yang selalu mengusik hidupnya, ia pun langsung beralih ke isi komentar yang lumayan banyak. Aldar membaca satu persatu isi komentarnya, dan ia akui ternyata gadis yang selama ini mengejar-ngejarnya, banyak juga disukai oleh kaum adam. Karena hampir semua yang komentar di postingannya lebih banyak kaum adam yang berkomentar.
abianbgskra kek kenal jaketnya hmmm @aldarsfrnssco_
nayarabrsha_ kek pnya bos lo gk si?nevancrls03 kemana nih yang punya jaket nya? @aldarsfrnssco_
nayarabrsha_ iya nih, suruh komen kek atau ngelike foto gue gitu! Jngn cma nyimakferiansyah8 jodohnya siapa nih?
nayarabrsha_yng pasti si ini @aldarsfrnssco_nikophreza oh ini ceweknya bang @aldarsfrnssco_
nayarabrsha_ amiinn bngtTak terasa Aldar sedikit menyunggingkan bibirnya setelah membaca beberapa isi komentar yang menandainya. Ternyata gadis yang selama ini mengejarnya tidak hanya bar-bar di dunia nyata, ternyata ia juga bar-bar di dunia maya.
Gila!
"Ekhem! Oh jadi gini senyumnya seorang Aldares, bisa kecanduan gini mah" Goda Nayara yang tiba-tiba muncul dihadapannya
Aldar yang sedikit terkejut atas kehadiran Nayara dihadapannya, ia langsung mematikan ponselnya dan menatap gadis di hadapannya dengan datar yang tengah tersenyum manis kearahnya.
"Kok dimatiin si? Liatin apaan si emangnya?" Kepo Nay menatap kearah ponselnya yang langsung Aldar masuki ke dalam saku celana abunya
"Bukan urusan lo!" Ujar Aldar dingin seraya bangun dari atas motornya dan langsung pergi meninggalkan Nayara. Dan hal itupun membuat senyuman tengil tercetak jelas di bibir ranumnya
"Ohh gue tau, kenapa lo senyum senyum barusan. Lo liatin foto gue kan yang pake jaket lo?" Tebak Nay yang masih tersenyum tengil seraya ikut berjalan mengekori Aldar
"Gak!" Cuek Aldar tanpa melirik Nayara sedikit pun
"Ngaku aja deh! Tadi juga gue liat kok lo liatin foto gue sambil mesam-mesem gitu, udah suka sama gue yaaa?" Goda Nay menusuk-nusuk lengan belakang Aldar seraya tersenyum geli
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDARES
Teen Fiction[TAHAP REVISI] Kisah dimana bukan seorang pria yang mengejar-ngejar seorang wanita. Melainkan seorang wanita yang begitu antusiasnya mengejar-ngejar seorang pria. Cintanya terlalu buta, membuat seorang Nayara grizella barsha rela menjalankan hubunga...