14. Sebercanda itu ya?

23.4K 1.2K 147
                                    

Happy Reading!

--0o0--

Mencintai seseorang yang mencintai orang lain rasanya seperti memeluk pohon kaktus, semakin erat kamu memeluknya maka semakin sakit rasanya.

________

Tak terasa sudah jalan satu minggu Nayara dan Aldar menjalin hubungan, namun masih belum ada yang tau, karena diantara mereka berdua tidak ada yang mempublikasikan hubungannya di media sosial. Ya palingan yang tau hanya geng Floxer, Nesya, Agam, Rissa, dan Yati. Selain itu tidak ada yang tau jika Nayara dan Aldar telah resmi berpacaran.

Tapi entahlah Nay selalu merasakan hubungannya dengan seorang Aldares seperti sama saja tidak ada yang berubah. Aldar yang masih bersikap dingin padanya, dan Nay yang masih terus mengejar Aldar, halnya seperti mereka ini tidak berpacaran sama sekali. Sering sekali Nay menceramahi Aldar agar jangan mengantar jemput Rissa lagi, karena ia saja sampai sekarang belum pernah dibonceng oleh Aldar, yang notabenenya adalah pacarnya sendiri. Tapi apalah daya, baginya celotehan Nay hanya sebagai radio rusak bagi seorang Aldares, tidak pernah didengar dan tidak pernah menghargai perasaan Nayara yang menjadi pacarnya. Kalau saja Nayara tidak mencintai Aldar, mungkin sudah ia putuskan dari awal si Aldar itu, namun ya mau bagaimana lagi cinta sudah berhasil membutakan seorang Nayara.

Tepat di hari senin SMA KarNas dihebohkan dengan sebuah postingan semalam, karena Aldar yang memposting foto wanita cantik di laman instagram nya. Dengan postingan terbarunya, mampu membuat semua penghuni SMA KarNas geger, mempercayai bahwa seorang Aldares telah resmi berpacaran dengan ketua OSIS SMA KarNas, Rissa Anindirra. Karena sudah tercetak jelas Rissa yang ikut memposting foto Aldar di instagram nya dengan caption mine<3. Beda halnya dengan Aldar ia hanya memposting foto Rissa tanpa caption di instagramnya. Banyak yang tidak menyangka seorang Aldares mempunyai pacar seperti Rissa yang notabenya adalah seorang ketua OSIS. Bahkan sikap mereka saja sangat beda jauh jika disandingkan.

Nay mencengkram kuat-kuat ponsel di tangannya, napasnya memburu dengan mata yang mulai memerah. Entahlah rasanya sesak sekali setelah melihat postingan Aldar, yakni pacarnya sendiri memposting foto wanita lain di laman Instagramnya. Ditambah lagi kabar yang begitu banyak diperbincangkan dilingkungan sekolah bahwa Aldar dan Rissa telah resmi berpacaran.

Nay berlari menyusuri koridor dengan perasaan yang begitu sulit untuk dijelaskan. Ia menaiki anak tangga satu persatu dengan cepat sekali, karena saat ini ia hanya ingin bertemu dengan Aldar, menanyakan apa yang dimaksud dengan postingannya, dan apa benar jika dirinya telah berpacaran dengan Rissa?!

Jika benar begitu, kenapa Aldar bisa setega itu padanya??!.

Nay membuka pintu yang menyambungkan dengan rooftop dengan sangat tidak sabaran. Saat pintu berhasil terbuka, Nay mengatur nafasnya perlahan seraya menatap lurus Aldar yang jauh dengan posisinya yang tengah menatap kearahnya juga. Gadis itu berjalan pelan kearah Aldar, dengan tatapan yang begitu sulit untuk diartikan. Nay menatap Aldar dihadapannya saat ia sudah berhasil men-sejajarkan dirinya dengannya.

Aldar menatap lekat gadis dihadapannya, ia benar benar tidak mengerti dengan raut wajah dan pandangan Nayara yang dilontarkan untuknya. Nay masih terdiam dengan tatapan yang terus menerus menatap Aldar dalam dihadapannya. Sangat beruntung sekali di rooftop hanya terdapat Nayara dan Aldar saja, jadi ia lebih leluasa jika dirinya menanyakan akan hal yang paling tidak ingin Nay tau kenyataannya.

Nay menarik napasnya berat, dan berucap. "Gue pacar lo kan Al?"

"Hm" Jawab Aldar membuat Nay tersenyum tipis

ALDARESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang