Happy Reading!
•••🐒•••
"SAYANG ADA PACAR KAMU DI BAWAH!" Teriak Karina dari tangga
Nay yang mendengarnya lantas langsung bergegas keluar kamar. Saat ini Nay menggunakan pakaian piyama berlengan panjang dengan motif kartun Spongebob dan tentu saja berwarna kuning, serta rambut yang di cepol asal.
"Tumben malem malem kesini, kenapa?" Tanya Nay saat mendapati Aldar yang sudah terduduk santai di sofanya
Saat ini Aldar sangat terlihat tampan sekali, kece banget malahan. Ya memang biasanya Aldar selalu tampan setiap harinya, namun kali ini tampannya itu lebih lebih dari biasanya.
Rambut yang berantakan ditambah anting hitam yang tertancap di sebelah kiri telinganya, kalung bertali hitam dengan bandul lambang Floxer yang selalu ia pakai.
Apalagi ditambah penampilannya yang sangat menggoda, celana jeans hitam yang robek dikedua lututnya, baju hitam polos yang dilapisi dengan jaket kulit kebanggaan Floxer.
Oh Tuhan mengapa harus bisa setampan ini si kekasihnya?! Kan Nay nya takut tambah cinta nantinya.
Nay pun langsung ikut terduduk di sofa tepat di samping Aldar, seraya menatap dengan intens kekasihnya yang tengah menatapnya juga.
"Kedip!" Ucap Aldar tengil seraya mengusap wajah gadisnya dengan gemas
Nay terekekeh pelan dan mengambil tangan Aldar diwajahnya. "Kesini nyari Bian apa nyari aku?"
"Kamu. Ikut keluar ya!" Ajak Aldar yang mendapati tatapan bingung dari Nay
"Kemana?"
"Acara penggalangan dana bareng anggota Floxer" Jawab Aldar yang masih menatap intens gadisnya
"Ga ah! Ntar aku cewek sendiri disana lagi, dikira cabe cabean nanti" Tolak Nay, membuat Aldar terkekeh pelan mendengarnya
"Yang lain juga bawa cewek!"
Nay yang mendengarnya lantas menatap dalam Aldar seraya berpikir keras, ikut atau tidak? Pasalnya saat ini Nay tengah mager sekali.
"Buruan ganti! Gue tunggu 15 menit" Titah Aldar
"Kalo aku ga ikut gimana?"
"Ikut! Gaada penolakan" Seru Aldar seraya memainkan jemari lentik gadisnya
"Yaudah deh, tungguin ya!" Nay beranjak dari duduknya dan langsung meninggalkan Aldar menuju kamarnya
15 menit kemudian...
Nayara sudah rapih dengan pakaiannya, ia tengah melihat dirinya yang berada dipantulan cermin tepat dihadapannya.
"Ck, cakep banget si gue" Seru Nay terkekeh geli seraya memoleskan liptint di bibir ranumnya
Setelah dirasanya sudah siap Nay pun langsung keluar dari kamarnya dan turun ke lantai bawah untuk menemui kekasihnya yang masih setia menunggu dirinya.
"Yuk!" Seru Nay yang sudah berada tepat dihadapan Aldar yang tengah terduduk seraya memainkan ponselnya
Aldar yang mendengarnya pun langsung mendongakkan wajahnya dan menatap Nayara dengan intens yang tengah tersenyum dihadapannya. Mampu membuat Aldar terpaku mendapati gadisnya yang menurutnya sangatlah cantik.
Penampilan Nayara bisa dibilang sederhana, ia hanya memakai celana jeans hitam dan baju yang di ke dalamkan dengan bahan rajut yang berwarna hijau army dengan lengan panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDARES
Teen Fiction[TAHAP REVISI] Kisah dimana bukan seorang pria yang mengejar-ngejar seorang wanita. Melainkan seorang wanita yang begitu antusiasnya mengejar-ngejar seorang pria. Cintanya terlalu buta, membuat seorang Nayara grizella barsha rela menjalankan hubunga...