Extra part

39.5K 1.8K 378
                                    

Happy Reading!

•••🐒•••

Jangan takut untuk melakukan kebodohan di masa remaja. Kenangan tidak akan indah bila tidak merasakan kebodohan saat remaja.

---FLOXER ANGKATAN PERTAMA!

____________


Aldar tersenyum kecil saat mendapati gadisnya yang tengah menatap kearahnya tepat di koridor dengan murid SMA Garuda lainnya yang masih menginjakkan bangku kelas X dan kelas XI.

Karna mereka semua tengah menontoni kakak kelasnya yang akan melepaskan gelar sebagai siswa siswi di SMA Garuda, atau kelulusan.

Semua murid kelas XII tengah asik berjoget ria dibawah semprotan air yang sangat deras, yang berasal dari mobil pemadam kebakaran, yang sengaja di sewa oleh pihak sekolahan untuk meramaikan suasana kelulusan murid kelas XII.

Semua siswa-siswi kelas XII ikut bernyanyi dibawah air hujan buatan, saat lagu dari Endank Soekamti yang berjudul Sampai jumpa di putarkan di tengah tengah acara kelulusannya.

Momen seperti ini lah yang sangat sangat menyedihkan bagi semua murid kelas XII, karna mereka akan dipisahkan oleh semua teman temannya, bahkan para sahabatnya.

Karna mereka yakin setelah kelulusan nanti mereka tidak akan menemui alur atau cerita yang sama seperti di SMA. Mereka akan lebih sibuk untuk mencari jati dirinya sendiri, dan sibuk untuk mengejar impian atau masa depan.

"ANYING! LO NGAPA KETAWA BANGSAT?! HARUSNYA LO NANGIS! SEKARANG LAGI KELULUSAN ANJIR" Teriak Liam kepada Bian saat mendapati Bian yang sedang tertawa.

Bukan mau caper ataupun apa, Liam teriak teriak ngomongnya, karna jika tidak teriak suaranya akan tidak terdengar oleh Bian. Karna suara hujan buatannya ini sangat lah bising, sehingga suara Liam saja kalah oleh suara hujan buatannya.

"MUKA LO PADA LAWAK SEMUA KALO LAGI NANGESS, APALAGI SI FAJAR BWHAHAHAHA!" Heboh Bian yang sudah tidak bisa menahan tawanya, saat mendapati wajah wajah sok sedih dari para sahabatnya ini

Lantas semua mantan ke inti Floxer ini saling melontarkan pandangannya satu sama lain. Dannn

"BWAHAHAHHAHAHAHAHAHA" Tawa mereka pecah, di sela sela tangisan sedih siswa-siswi lainnya yang tengah bersedih karna harus berpisah

"MUKA LO SEMUA KEK BABI KALO LAGI NANGESS, APALAGI SI FAJAR BWHAHAHAHA" Tawa Liam pecah. Saat mendapati Fajar yang sedang tertawa sembari menangis juga?

Sebenarnya si yang dari mantan ke inti Floxer yang menangis sedari tadi itu cuma Fajar dan Miko saja. Tapi Fajar yang lebih menangis kejer daripada Miko, karna Miko sudah menggantikan tangisannya dengan tawaan yang sangat menggelegar karna melihat ekspresi Fajar.

"MUKA LO GAADA CAKEP CAKEPNYA KALO LAGI NANGIS JAR BWHAHAHAHA" Heboh Miko yang sudah memegangi perutnya

"LO JUGA NGACA BANGSAT BWAHAHAHAHA!" Seru Nevan mentoyor Miko dari belakang

Sedangkan Aldar dan Farzan? Dua pria ini hanya ikut terkekeh saja tanpa mau ikutan mengata-ngatai sahabatnya, terutama Fajar. Ya walaupun ada benarnya yang diucapkan oleh mereka untuk Fajar.

"A-AN-JING! BA-BANG-SAT! GU-GUE SE-SE-DIH KA-KARNA MAU PI-SAH SA-MA SA-SA-HA-BAT GU-GUE YA-NG KEK TA-I SE-SE-MUAAA HUAAAA" Tangis Fajar semakin pecah, membuat para sahabatnya tambah mengencangkan tawanya

ALDARESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang