Floxer Angkatan Pertama.
Floxer||Lo asik kita santai! Lo usik kita bantai||
Happy Reading!!!
--0o0--
Jangan pernah jadi mode dering untuk seseorang yang menyukai mode hening.
--0o0--
Kehadiran ke-7 inti Floxer membuat semua perhatian siswa siswi SMA Karya Nasional tertuju kepadanya. Badan yang sangat gagah, kekar, beribawa, ditambah lagi tampilan yang begitu terlihat badboy. Membuat siapa saja akan terpesona melihat ketampanan yang terpancar dari ke inti Floxer itu. Baju seragam yang dibiarkan keluar, dengan dua kancing teratas yang dibiarkan terbuka, celana yang di pensilkan, kaus kaki dibawah mata kaki, anting hitam ditelinga kirinya, serta kalung bertali hitam dengan bandul lambang Floxer berwarna perak selalu melingkar dileher mereka. Satu lagi jaket levis dengan lambang Floxer di belakang punggungnya, yang tidak pernah mereka lupakan untuk di kenakan di tubuh kekarnya.
Mereka berjalan santai di aula terbuka membuat siswi di koridor menjerit jerit histeris tidak jelas. Ditambah lagi godaan godaan yang dilontarkan oleh ke inti Floxer. Ya mereka memang sangat terkenal dengan playboy-nya, bahkan sampe dicap sebagai pakboy-nya KarNas. Sampai-sampai mantan mereka pun rata-rata sama, biasalah dioper-oper pacarannya. Kan sesama teman yang diutamakan adalah kebersamaannya, jadi mereka pun ingin merasakan rasa si mantan yang sama. Pemikiran yang bodoh bukan!?.
E
tsss! Tunggu dulu tidak semua ke inti Floxer begitu kok. Dari ke-7 inti Floxer cuma ada 2 orang aja kok yang pakboi, ya ke-5 nya itu kalo tentang perasaan mereka ga pernah main main, apalagi ketuanya dia cuek banget sama yang namanya cewek. Dia itu kejam, dingin, ga punya perasaan, tapi dia itu ganteng. Ga sedikit kaum hawa suka sama dia! Bahkan ada yang nekat ngejar-ngejar dia seolah-olah kaum Adam di muka bumi ini cuma ada dia seorang.
Aldares Arsenio Fransisco. Seseorang yang lebih akrab dengan sebutan Aldar, ia baru menduduki bangku kelas XII IPA 1. Ia sangat terkenal dikalangan sekolahan, mungkin se-Jakarta tau siapa itu Aldares. Seseorang yang memimpin sekaligus pendiri pertama gengster yang sudah ia dirikan selama 2 tahun. Masih bisa terbilang baru geng yang didirikan oleh Aldar, namun geng tersebut sudah terkenal dikalangan banyak orang, mengalahkan geng-geng yang sudah lama berdiri. Floxer adalah nama geng yang ia dirikan, sekumpulan remaja-remaja nakal, urak-urakkan, susah diatur, sangar, kejam, namun mereka sangat setia kawan. Banyak sekali yang berminat masuk kedalam anggota Floxer, namun Aldar tidak sembarangan mengklaim orang untuk bergabung dengannya. Harus ada tantangan-tantangan untuk anggota baru yang akan masuk, karena Aldar ingin anggotanya ini berkualitas bukan hanya menumpang nama di gengnya.
Kenalan dengan ketujuh inti Floxer dulu yuk!
1. Aldares arsenio fransisco. Ketua dari geng Floxer, yang terkenal dengan paras yang sangat tampan, dingin, cuek, sangar, kejam, serta incaran banyak kaum hawa, namun harus kalian tau Aldar ini sangat menjunjung tinggi martabat seorang perempuan. Ya walaupun Aldar ini sangat cuek dengan seorang perempuan, namun ia tidak tinggal diam jika ada seseorang yang berbuat kasar kepada seorang perempuan dihadapannya.
2.Abian Bagaskara. Wakil ketua dari geng Floxer. Ia memiliki sikap yang sangat jauh beda dengan ketuanya, ia malah memiliki sikap yang humoris, humble, tengil, petakilan, playboy, genit, serta ia memiliki sikap yang tidak tegaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDARES
Teen Fiction[TAHAP REVISI] Kisah dimana bukan seorang pria yang mengejar-ngejar seorang wanita. Melainkan seorang wanita yang begitu antusiasnya mengejar-ngejar seorang pria. Cintanya terlalu buta, membuat seorang Nayara grizella barsha rela menjalankan hubunga...