Happy readings ✨💙Junkyu masih diam, matanya berulang kali menatap Haruto sebelum kembali mengalihkan atensinya kepada Yoonbin.
Pemuda manis itu tersenyum lebar
"apa?bwahahhaha kau pasti becanda. Dia bukanlah submissive bin, dan kau pasti membual bahwa dia adalah istrimu"
Junkyu begitu yakin hingga tak menyadari bahwa hanya dia seorang yang tertwa lepas diantara orang-orang yang lain.
Jangan lupakan ekspresi Haruto yang sekarang menjadi sedingin es karena Junkyu.
"berani-beraninya kau tertawa sekencang itu dihadapanku!lalu kenapa kalau aku memang istrinya?kau tidak suka huh?!" sahut Haruto dengan tatapan marahnya, mata tajamnya jadi berkali lipat lebih mengerikan karena Haruto melotot tajam kepada Junkyu.
Nyali Junkyu langsung menciut saat Haruto mengatakan hal demi hal yang langsung membuatnya menutup mulut.
Pemuda itu masih sama beraninya. Tolonglah, Junkyu merupakan kakak tingkatnya apa Haruto tidak ingat?
Yoonbin hanya terkekeh pelan, ya sekali-sekali biar temannya ini diam dan berhenti mengoceh tentang hal yang tidak perlu ia perjelas lagi.
"sudahlah Ruto~ya, maafkan dia" cicitnya
Cup
Yoonbin mengangkat satu tangannya bersamaan tangan Haruto yang masing-masing tersemat cincin emas putih dijari manis mereka.
"kami sudah resmi menikah" ucapnya yang semakin membuat Noa terbelalak.
Ia pikir Yoonbin juga membual soal Haruto adalah istrinya, tapi ternyata yang dikatakan pemuda itu adalah kebenarannya.
"heol, aku masih tidak percaya dengan apa yang aku lihat Noa"
Junkyu menghembuskan nafasnya pasrah, kepalanya tertunduk lesu, seolah semangatnya seketika hilang.
Noa menggelengkan kepalanya tak percaya
"Ben, kau lebih menakutkan"
"Wae?"
Noa mengelus dadanya pelan, pemuda berambut panjang itu kembali menghembuskan nafasnya pelan. "hufh untung saja aku tidak menjadi istrimu, Ben"
Bugh
Bugh
Bugh
Junkyu tidak mengerti kenapa ia bisa mencintai pemuda sepolos Noa, tapi bagaimanapun juga pemuda itu adalah calon suaminya.
Pasangan hidup hingga ia menjemput ajalnya kelak.
"yak!kau akan menjadi suamiku bukan istrinya"
_____________
"tuan Lai, apa yang harus saya lakukan dengan dokumen-dokumen ini?"
Guanlin mengerutkan dahinya ketika sang asisten membuat konsentrasinya terpecah karena pertanyaan yang menurutnya tak berguna.
Pemuda pucat itu bangkit dari tempat duduknya, lantas menatap sang asisten dengan tatapan tajamnya.
"kau pikir aku membayarmu untuk bertanya-tanya seperti ini Park Jihoon?!" Guanlin mendecih karena perilaku Jihoon yang terlalu bodoh membuatnya begitu muak.
"Aku memperkerjakanmu untuk membantuku mengurus dokumen-dokumen ini!kau mengerti?!" Ujarnya setengah berteriak tepat di hadapan pemuda berkulit tan yang menyembunyikan wajahnya ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE ㅣ W. Haruto x H. Yoonbinㅣ
Fanfiction✨ ㅡ Tentang Haruto dan takdir nya bersama pria yang tidak pernah ia sangka sebelumnya. ∆ warning konten BxB ∆ dilarang salah lapak ∆ typo bertebaran ∆ beberapa bagian dihapus untuk kepentingan bersama C R A C K S H I P Ha Yoonbin X Wa...