"woah,apa yang mereka lakukan?"
"ini benar-benar mengejutkan"
"aku tidak percaya sang idola kampus ternyata memiliki hubungan dekat dengan pria dinginitu"
"yoonbin sunbae membuatku hampir gila karena mencium pangeran kampus dikoridor seperti itu"
Seluruh universitas menjadi ricuh, banyak dari mereka mengambil gambar dan juga videotentang kejadian dikoridor kampus tadi pagi kemudian mengunggahnya disitus universitas.
Dan saat itu pula Haruto benar-benar kehilangan harga dirinya. Baru saja ia ingin memulaibabak baru didalam hidupnya, sebuah kejadian naas harus memaksanya mengurungkan niatbegitu saja.
Semua karena Ha brengsek itu.
"arghhh, kau memang ingin mempermalukanku sialan!" Haruto berulang kali mengumpati priasipit itu dari sambungan teleponnya, suasana hatinya semakin buruk karena seluruh kampus kini meragukan posisinya sebagai pihak atas.
Pemuda itu begitu frustasi hingga memilih mengurung dirinya ditoilet fakultas, dan membolos kelas. Ia terlalu malu menunjukkan batang hidungnya dan menghadapi seluruh gunjingan orang-orang tentangnya diluaran sana.
"aku akan menjemputmu, Ruto~ya. lebih baik kau istirahat, soal kampus aku akan mengurusnya nanti" yoonbin berusaha sebisa mungkin membujuk Haruto, tapi seperti nya hal itu tidak akan berlaku kepadanya disaat seperti ini.
Haruto terdengar begitu marah kepadanya "diam!semua ini karenamu!" Suara Haruto semakin meninggi, seakan tak ingin mendengar satu patah katapun keluar dari mulut Yoonbin.
Yoonbin juga menyadarinya, ia tahu ia bersalah.yoonbin menerimanya. Ini semua adalah salahnya,jika saja ia tidak mencium Haruto dikoridor di depan semua orang pasti keadaan akan jauh berbeda.
Pria sipit itu hanya bisa menghela nafasnya pelan, tapi semua itu hanya spontanitasnya dan iatidak bisa menahan diri untuk mencium Haruto karena sikapnya yang terlampau tsundere dihadapannya tadi pagi.
"maafkan aku,aku sadar aku bersalah. seharusnya aku tidak melakukannya seharusnya akutidak menciumㅡ" tapi penjelasan panjang lebarnya tiba-tiba terhenti ketika sebuah suara lainmenyapa indra pendengarannya.
"Ruto~ya aku ingin bicara"
Suaranya sangat tidak asing bahkan yoonbin merasa beberapa kali mendengar suara itusebelumnya. Tapi, entah dimana ia mendengarnya.
Tut
Baru saja Yoonbin ingin membuka mulutnya, panggilan itu terputus secara sepihak hinggamembuat Yoonbin begitu merutuki kesalahannya.Jika sudah seperti ini, ia yakin Haruto tidak akan kembali ke apartemennya karena ia telahmerusak citra Haruto didepan banyak orang.
Membuatnya diragukan atas posisi yangsebenarnya didudukinya.
"jika aku menjadi kau, saat tertangkap basah seperti itu aku pasti mengakuinya"omelnya ditengah-tengah kegiatannya memakan kacang.
Tapi, suara itu begitu mengganggunya, ia penasaran siapa pemilik suara familiar itu dan dimanaia mendengarnya sebelumnya?
"aishh apa aku harus menyusulnya?"
Pria sipit itu tampak menimang-nimang kembali keputusannya.Berjalan kearah pintu keluar sembari memakai mantelnya setelah bertekad untuk menyusul Haruto dikampusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE ㅣ W. Haruto x H. Yoonbinㅣ
Fanfiction✨ ㅡ Tentang Haruto dan takdir nya bersama pria yang tidak pernah ia sangka sebelumnya. ∆ warning konten BxB ∆ dilarang salah lapak ∆ typo bertebaran ∆ beberapa bagian dihapus untuk kepentingan bersama C R A C K S H I P Ha Yoonbin X Wa...