Hayoo udaa part 47 nih
Happy Reading
👀💛-----------
prang
Iqbaal terbangun dari tidurnya saat mendengar suara pecahan benda itu dari lantai bawah.
"(namakamu)"
Teriak Iqbaal, ia tidak adabmelihat (namakamu) berada disampingnya, kemudian dengan cepat ia menghampiri sumber suara tersebut.
Selang beberapa detik.
Benar saja, Iqbaal dapat melihat (namakamu) sedang mengumpulkan pecahan piring yang tidak berbentuk itu lagi.
"(nama)"
Iqbaal menahan tangan (namakamu) yang ingin mengambil pecahan piring itu lagi.
"Kamu bisa luka, nanti aja bersihinnya ya"
Iqbaal menuntun (namakamu) duduk dikursi makan mereka, lalu ia mengambil sapu dan serokan sampah.
"Aku aja yang ngebersihinnya"
Sepertinya piring yang jatuh tidak hanya satu, tapi beberapa buah piring, dapat dilihat banyaknya serakan pecahannya dilantai.
(namakamu) tetap diam melihat Iqbaal membersihkan pecahan piring itu, pandangannya menerawang, bagaimana lagi caranya supaya sakit hatinya ini cepat usai?
Bisakah waktu sekarang ia langkahi?
"Udah beres, kamu mau makan ya tadi?"
Iqbaal menarik kursi yang berada disamping (namakamu) mendekat, lalu ia ambil tangan (namakamu) keatas meja, kemudian mengusapnya.
"Mau makan apa?"
Air mata (namakamu) tiba-tiba mengalir, mengapa suaminya ini masih bisa bersikap seakan-akan tidak terjadi apa-apa dengan hubungan mereka. Bersikap palsu lebih tepatnya.
"Maafin aku Mas, aku ga bisa jadi istri yang baik buat kamu"
Suara pelan (namakamu) itu menyeruak dipendengaran Iqbaal. Usapannya ditangan (namakamu) terhenti.
"Dari dulu, aku memang ga pantas buat kamu"
Memang benar begitu bukan? Memang tidak pantas. Terbukti dengan kelakuan Iqbaal yang selalu mencari perempuan lain selain dirinya.
Berarti dapat ia simpulkan, dirinya telah gagal selama ini.
"Kamu ngomong apasih!"
"Sikap kamu Mas yang nunjukin semuanya"
"Aku gapernah larang kamu buat bilang bosan sama aku"
"Biar aku bisa ngerti sama kondisi kamu Mas"
"Aku ga suka ya kamu ngomong kaya gitu!"
Iqbaal ingin meraih tubuh (namakamu) untuk memeluknya, tetapi tangan (namakamu) menahannya.
"I just wanna hug you"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fireflies
General Fiction"Kamu gak pernah berubah Mas, dari dulu, sakit" (namakamu) menepuk dadanya, karena tidak tahan mendapatkan perlakuan dari suaminya itu. Ya, Iqbaal adalah suami (namakamu). "Dengar ya, gue ga pernah mau ada lo dikehidupan gue, pergi!" "Mas Iqbaal, ak...