Happy Reading
👀💛---------
5 tahun telah berlalu
Waktu, semakin hari tidak berasa dan tentunya akan silih berganti, tidak terasa juga bagi (namakamu) yang telah memutuskan berpisah dengan Iqbaal 5 tahun akhir ini. Sudah sangat lama bukan?
Tenang saja, sekarang dirinya sudah bisa menerima segala kenyataan yang datang begitu saja kepada dirinya.
Tetapi ia tidak bisa berdamai dengan keadaan pada saat itu, dimana Iqbaal menahan dirinya agar tetap tinggal dengan pria itu.
(namakamu) sempat menunggu selama 2 bulan waktu itu, menunggu Veerza melahirkan.
Dan tiba saatnya, Veerza melahirkan pada waktu yang tepat.
Iqbaal menuruti perkataannya, ia melakukan tes DNA terhadap anak yang Veerza lahirkan.
Kalian pasti tidak terkejut lagi bukan, karena memang sudah terlihat semenjak dari awal.
Anak yang Veerza lahirkan memang anak wanita itu dengan Iqbaal, hasil dari tes DNA itu menyatakan kecocokan antar Iqbaal dan anaknya.
Tidak ada manipulatif, hasil datanya konkret.
Dan sebelumnya Iqbaal juga mengatakan kepada (namkamu) ia akan benar-benar melepaskan (namakamu) apabila anak yang dikandung Veerza saat itu memang benar anak kandung dirinya.
Kenyataan berpihak kepada (namakamu). Itu benar anak Iqbaal.
Mati rasa benar-benar (namakamu) alami pada saat itu, tidak ada rasa sedih maupun kesihan kepada Iqbaal.
Hatinya benar-benar sudah terlalu sakit akan perlakuan Iqbaal terhadapnya.
"Bundaa"
Teriakan Alara menggema dipendengarannya mengakibatkan aktifitas menyiram tanaman dibelakang rumahnya terhenti.
(namakamu) beranjak masuk kedalam rumahnya, ia penasaran kenapa Alara berteriak memanggil dirinya.
"Kenapa teriak Alara?"
"Bundaa, ada papa Zay diluar, Alara ngga bisa bukain pintu"
Oh ternyata hal ini yang membuat Alara berteriak, (namakamu) meyunggingkan senyum kepada anaknya yang sangat cantik ini, wajahnya benar-benar mirip dengan Iqbaal.
"Sebentar kak"
Alara mengikuti (namakamu) dari belakang, anak kecil berusia 6 tahun ini terlihat sangat bersemangat.
trek
"Papa Zay"
Alara menubrukan badannya kepada pria dihadapannya ini, Zay yang dalam keadaan berjongkok itu pun hampir terhuyung kebelakang. Zay paham betul pasti Alara memeluk dirinya. Padahal setiap hari mereka bertemu.
Sialan gen Iqbaal sangat mendominasi di Alara.
Zay merutuk dalam hatinya, dirinya sangat membenci pria brengsek yang satu itu.
5 tahun ini pria itu tidak pernah sedikitpun ada meluangkan waktunya menjenguk anaknya ini.
Dan paling brengsek kelakuan Iqbaal yang baru ia ketahui adalah penyebab perpisahan (namakamu) dan Iqbaal yang pertama adalah akibat perselingkuhan antara Iqbaal dan Veerza. Begitu juga dengan perpisahan mereka yang keduabini, yaitu diakibatkan hal yang sama.
Sangat tidak terduga, bisa bisanya dengan mudah menyakiti (namakamu).
Zay benar-benar memperhatikan Alara semenjak gadis kecil itu berada dalam kandungan (namakamu), masih ingat kan kalian? Zay sangat perhatian kepada Alara maupun (namakamu).
KAMU SEDANG MEMBACA
Fireflies
General Fiction"Kamu gak pernah berubah Mas, dari dulu, sakit" (namakamu) menepuk dadanya, karena tidak tahan mendapatkan perlakuan dari suaminya itu. Ya, Iqbaal adalah suami (namakamu). "Dengar ya, gue ga pernah mau ada lo dikehidupan gue, pergi!" "Mas Iqbaal, ak...