"Gimana? Mau lagi ga?"
"B-a-ng, udah.. plea-se."
Yugyeom mendecih kasar,
"Semakin lo memohon makin gede keinginan gue ngehabisin lo..."Di gudang besar ini, Baejin diikat ditengah ruangan. Keadaannya, sudahlah, sangat kacau. Darah bercucuran dimana-mana. Nafasnya yang seperti sudah di ujung tanduk, Baejin hanya bisa pasrah di kursi kayu itu.
Yugyeom yang membawa tongkat bisbol juga ikut disana. Dia berdiri di sebelah Baejin,
"Bang, habisin aja deh ya?"Jinyoung menggelengkan kepalanya,
"Jangan. Gila lo, gue males ngurusin klo nanti mati beneran.""Ba-ng gue mohon. Udah- jangan bunuh gue." Ucap Baejin dengan suara kecilnya.
Yugyeom kembali memukul perut Baejin dengan tongkat besar itu,
"Lo klo gak kyk gini ga mungkin jera, Bae."
"Berani banget lo nyentuh adek gue."Saat Yugyeom ingin kembali memukul Baejin, Jinyoung dengan cepat menahan,
"Hei, hei, udah Gyeom. Kasih giliran buat Hyunwoo!"Yugyeom langsung melempar tongkat itu ke sembarang arah. Amarahnya benar-benar tidak bisa terkontrol.
Masih tidak percaya, adiknya dirusak oleh orang seperti Baejin.
Clk'
Pintu gudang terbuka. Hyunwoo dengan santainya melambai ke arah mereka.
"Good evening, motherfucker."Hyunwoo masuk ke dalam ruangan besar itu, berjalan mendekat ke arah Baejin yang sudah sekarat sepertinya.
"Oh, hai, Bae Jinyoung!" Ucap Hyunwoo melambaikan tangannya pada Baejin.
Jelas tidak ada jawaban, bernafas saja Baejin sulit.
Hyunwoo menurunkan badannya, menyamakan tinggi pada Baejin,
"Pinter banget lo, habis ngerusak Ryuseol, kabur gitu aja."Hyunwoo langsung memberikan satu pukulan kuat pada pipi Baejin. Membuat pemuda itu terhuyung ke tanah masih dengan badan yang terikat.
Kembali keluar darahh dari mulutnya.
"G-ue, mi-nta ma-afh, bang."Mendengar itu Yugyeom semakin emosi, setelah membuat 3 tahun Ryuseol seperti hidup di neraka, hanya dibalas dengan kata maaf?
Baru satu langkah Yugyeom ambil, Jinyoung kembali menenangkan.
"Tunggu.""Maaf? Iya berarti gue mau minta maaf sekarang aja lha. Siapa tau nnt gue kelepasan sampe lo mati." Ucap Hyunwoo dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, I Hate You | Kim Seungmin [ END ]
Fanfiction"Lo ga becus." 🍒 Hey, I Hate You 🍒 Cast: 'Main Role'; • Kim Seungmin • Hwang Hyunjin • Han Jisung • Ryuseol 'Supporting Role'; • Hwang Yeji • Kim Yugyeom • Park Jinyoung • Shin Yeeun • Shin Ryujin • etc. || Hey, I Hate You ||