58 [END]

60 4 0
                                    

Kringggggg'
Kringgg'

"Panggilan untuk ananda Kim Logan untuk segera mematikan alarm dan bangun. Lalu pergi mandi dan memakan sarapan dibawah."

Ryuseol meneriakkan kalimat itu dengan gulungan buku di tangannya. Niatnya masuk ke kamar ini tak lain adalah membangunkan anak semata wayangnya.

 Niatnya masuk ke kamar ini tak lain adalah membangunkan anak semata wayangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Logan,
Anak pertama Ryuseol dan Seungmin. Berumur 15 tahun yang sudah bekerja menjadi model remaja di majalah perusahaan orang tuanya sendiri.

Logan yang sudah bangun tetap saja menutup kedua telinganya, sangat berisik. Dengan jam beker yang masih bunyi ditambah suara keras Ryuseol.

Sampai di titik kesalnya, Logan langsung bangun. Menendang selimutnya kesal,
"Mamaaaaaa ini masih jam 7, Logan mau tidur lagi, ini weekend."

Ryuseol menggelengkan kepalanya, kembali memakai gulungan buku itu sebagai pengeras suaranya.
"Panggilan untuk ananda Kim Loganㅡ"

Logan langsung mematikan jam bekernya, menatap mamanya itu dengan kesal,
"Logan udahhh bangun!"

Ryuseol tersenyum lalu duduk di pinggir ranjang Logan,
"Sarapan dulu yuk, nanti boleh tidur lagi."

"Mamaaaㅡ"

"Papa beliin pringles lagi 2 box."

Kim Logan langsung berubah pikiran, yang awalnya kesal berubah tersenyum lebar ke arah Mamanya,
"Siapp komandan! Logan mau mandi dulu ya, Mama turun dulu oke?"

Ryuseol menggelengkan kepalanya masih tersenyum,
"Mama tunggu sini aja. Lagian siapa yang beresin kasur kamu?"

"Maaa Logan udah gede, cuman beginian ya bisa sendiri."

Logan cepat memberikan kecupan di pipi Mama nya itu,
"Mama turun ya?"

Ryuseol yang gemas akhirnya kalah. Hanya bisa mencubit kedua pipi Logan lalu turun sesuai perintah tadi.

Ternyata di bawah, sudah ada Seungmin yang sedang menyiapkan makanan untuk Logan. Garis bawahi untuk Logan.

Mulai dari bayi hingga sebesar sekarang, Seungmin sendiri yang membuatkan makanan untuk Logan. Apalagi saat Logan memutuskan menjadi model, pastinya menu Logan sehari-hari harus penuh serat untuk menjaga tubuhnya agar tidak gendut.

Seperti sekarang, Seungmin menyiapkan salad dan susu almond untuk anaknya itu,
"Logan udah bangun?"

Ryuseol mengangguk, lalu memeluk suaminya itu dari belakang,
"Good morning, Kim Seungmin."

Seungmin tersenyum, memegang tangan Ryuseol yang memeluk perutnya,
"Good morning, too."

"Logan masih mandi kok, kamu ga usah keburu-buru bikinin sarapannya." Ucap Ryuseol masih menikmati pelukan hangat itu.

"Logan bukannya hari ini ada pemotretan?"

"Hari ini yang dimaksud itu tadi jam 1 malem, Logan aja baru tidur jam 3. Karena itu tadi gak mau bangun."

Seungmin mengangguk paham. Tetap fokus menyiapkan salad untuk anaknya. Kalau sarapan untuk Ryuseol dan Seungmin sudah disiapkan oleh pembantu mereka tadi. Dua roti gandum dan susu almond juga.

Tak lama kemudian,
Logan yang sudah mandi turun menemui kedua orang tuanya itu,
"Papa, good morning."

Setelah mendengar suara Logan, Seungmin spontan melepaskan pelukan Ryuseol. Sama seperti keluarga Jinyoung, bedanya kalau di keluarga Jinyoung anak dan ibu, kalau ini anak dan ayah. Nasib Jinyoung dan Ryuseol sama, sama-sama ditinggal.

"Lagi, udah, tinggal aja terus." Ucap Ryuseol berbisik kesal.

Seungmin meletakkan salad tadi dihadapan Logan,
"Papa! Minggu ini aku ga ada pemotretann, kenapa makannya salad terusss sihh. Padahal aku pengen sarapan berat hari ini."

"Jangan kasih pa jangan kasih." Ucap Ryuseol ikut duduk menggoda anaknya itu.

"Emang kamu mau sarapan berat apa?" Tanya Seungmin pada Logan.

"Lobster rebus."

Kedua orang tuanya itu melolot bulat,
"ASTAGA LOGAN, JAM SEGINI MANA ADA YANG JUAL LOBSTER?!" Teriak Ryuseol kaget.

"Iya udah, kita beli lobster yuk?" Ucap Seungmin santai.

Logan senang, Papanya itu tidak pernah menolak apa keinginannya. Berbeda dengan Ryuseol yang terkadang lelah dengan permintaan Logan ini itu.

"YASHH!"

"Papa, udah ya, anaknya minta aneh-aneh gini, ga usah di turutin!"

"Ayo, Logan."

"KIM SEUNGMINNNNN."

Dan ya,
Happy Ending seperti ini, bukan?

END

Bonus foto anak kesayangannya Seungmin,

Bonus foto anak kesayangannya Seungmin,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lappyuuuuu

____________

Hey, I Hate You | Kim Seungmin [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang