Ryuseol menghela nafaanya kasar, menatap pemuda yang tidak jauh darinya itu memainkan balon di tangannya. Ryuseol melipat tangannya cepat, memberikan tatapan elang pada pemuda itu. Pemuda itu tidak sadar, masih memainkan balonnya itu.
"Yha, Lee Hyunwoo."
Pemuda itu beralih pandangan ke sumber suara. Saat mengetahui Ryuseol yang memanggilnya, pemuda itu tersenyum lebar. Melambaikan tangannya cepat,
"Chocosist!"Ryuseol menghela nafasnya cepat, sedangkan pemuda itu langsung berlari ke arah Ryuseol masih membawa balonnya.
"Gue udah bilang ga usㅡ"
Ryuseol langsung dipeluk oleh pemuda itu tanpa izin. Masih tersenyum lebar sedari tadi,
"Jahat banget, udah dateng sendiri, malah diusir. Ga ada sesi 'Nice to meet you~' gitu?"Ryuseol langsung melepaskan pelukannya, lalu menendang betis laki-laki itu kasar,
" 'Nice to meet you?' Ga ada lo gue tenang, Udahh balik sana.""A a a ahh Ryuseol, boleh ya? Hmmm!"
"Ga usah belaga cute, ga ngaruh."
"BANG HYUNWOO--!!!!!!!"
Dari kejauhan Yugyeom berlari semangat sembari meneriakkan nama lelaki itu. Membuka tangannya supaya langsung memeluk lelaki yang dia rindukan.Ryuseol kembali menghela nafasnya. Cukup untuk mengurus Yugyeom tidak ditambah lagi dengan Hyunwoo.
Yugyeom memeluk lelaki itu rapat,
"Huhuk- udah ggue ga bbisa naffas." Ucap lelaki itu memukul punggung Yugyeom berkali-kali."KEMANA AJA SIHHHHH KOK GA LANGSUNG KE RUMAHHH! Mentang-mentang siswa harvard, temenannya sama buku doang, telfon gue ga diangkat." Ucap Yugyeom sembari melepaskan pelukannya.
Lee Hyunwoo,
Mahasiswa Harvard satu angkatan dengan Mark, bule LA satu kumpulan dengan Yugyeom.Awalnya lelaki itu memang hidup bersama dengan Yugyeom dan Ryuseol saat menengah pertama lalu menengah keatas kembali mengambil sekolah di LA. Ryuseol menganggapnya sebagai kakak pertama sebelum Yugyeom, karena Hyunwoo memang anak yang lebih tegas dan mandiri dibanding Yugyeom.
Lelaki itu hanya tersenyum, menatap Yugyeom dan Ryuseol bergantian, seakan senang bisa bertemu mereka lagi setelah 2 tahun.
Hyunwoo memberikan balon-balon itu pada Ryuseol,
"Gue ga balik ke harvard, gue mau kuliah sama Yugyeom." Ucapnya tenang."LAH BANGG KENAPA?!"
"Gila,"Hyunwoo hanya tersenyum tipis mendengar respon dari Ryuseol. 2 tahun berlalu ternyata gadis itu tidak ada bedanya.
"Wahhh Ryuseol, kasih reaction yang bagus dikit dong.""Cih,"
"Ryuseol masih tetep Ryuseol ternyata," ucap Hyunwoo mengacak rambut Ryuseol.
Dan Hyunwoo sangat merindukan Ryuseol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, I Hate You | Kim Seungmin [ END ]
Fanfiction"Lo ga becus." 🍒 Hey, I Hate You 🍒 Cast: 'Main Role'; • Kim Seungmin • Hwang Hyunjin • Han Jisung • Ryuseol 'Supporting Role'; • Hwang Yeji • Kim Yugyeom • Park Jinyoung • Shin Yeeun • Shin Ryujin • etc. || Hey, I Hate You ||