"Gimana kabarnya?"
Seungmin mencoba untuk memecahkan suasana canggung itu. Bahkan sudah lebih dari 15 menit, dia dan Ryuseol masih terdiam.
Apalagi saat teman-teman yang lainnya memilih untuk pergi begitu saja, tanpa meninggalkan sepatah katapun.
"Baik, kamu sendiri?" Jawab Ryuseol sedikit ragu.
Seungmin mengangguk,
"Baik, pastinya.""Seungmin."
"Aku udah sembuh."Seungmin tersenyum lebih lebar,
"Dari awal aku udah yakin kamu bakal sembuh, seol."Aneh sekali. Waktu 8 tahun cukup membuat Ryuseol merasa asing dengan Seungmin. Begitu dengan sebaliknya. Yang dulu setiap harinya membicarakan hal-hal tidak penting, sekarang hanya bisa berkontak mata saja. Menutup mulut rapat-rapat.
"Aku nunggu kamu."
Kalimat Seungmin membuat Ryuseol pecah dari pikirannya.
"Seungminㅡ""Aku masih nganggep kamu Ryuseolnya Seungmin." Ucap Seungmin tanpa ragu. Dari tatapan Seungmin terlihat sekali ketulusannya.
Ryuseol hanya bisa diam. Hanya ingin menyumpah serapahi Seungmin karena kalimatnya. 8 tahun, seharusnya Ryuseol datang mendengar kabar baik bahwa Seungmin sudah mendapat pacar mungkin, lebih-lebih lagi sudah menikah.
"Kamu gila? Selama ini kamu nunggu aku? Kenapa kamu se-percaya ini sama aku Seungmin?"Bukan kalimat itu yang ingin didengar Seungmin,
"Kita belum putus, seol.""Kita udah putus, min. Aku pergi 8 tahun yang lalu."
"Seharusnya aku dateng, kamu udah sama cewe lain yang lebih baik dari aku.""Yha, Ryuseol." Ucap Seungmin dengan nada marahnya.
Ryuseol memejamkan matanya beberapa saat, terlihat tidak percaya dengan kalimat Seungmin.
"Kamu bodoh, min. Kamu nyiksa diri kamu sendiri karena akuㅡ""Udah, seol."
"Ternyata kamu berubah."Seungmin langsung beranjak dari tempat duduknya, dengan cepat lebih mendekatkan dirinya dengan Ryuseol.
"Aku anggap aku engga denger kalimat kamu barusan."
"I'm still love you."Seungmin secara cepat langsung mempertemukan bibirnya dengan bibir Ryuseol. Seungmin hanya rindu. Sedangkan Ryuseol dia hanya bisa membeku. Ini pertama kalinya dia dicium Seungmin, saat pacaran dulupun selalu dia yang mencium Seungmin.
Sial,
Jisung dan Ryujin menyaksikan hal itu tidak jauh darisana.'헤어져'
5 kali pasutri itu menghembuskan nafas beratnya. Ryujin dan Jisung, yha, lagi-lagi mereka diberi ujian malam-malam seperti ini.
Kejadian tadi, saat Seungmin mengakhiri ciumannya, Ryuseol pergi begitu saja. Tanpa sepatah katapun. Alhasil Ryujin dan Jisung menghampiri pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, I Hate You | Kim Seungmin [ END ]
Fanfiction"Lo ga becus." 🍒 Hey, I Hate You 🍒 Cast: 'Main Role'; • Kim Seungmin • Hwang Hyunjin • Han Jisung • Ryuseol 'Supporting Role'; • Hwang Yeji • Kim Yugyeom • Park Jinyoung • Shin Yeeun • Shin Ryujin • etc. || Hey, I Hate You ||