Yejihwang_ Congrats kak yey-!♡ @shinyey @jinyoungprk
Ryujin, Yeji dan teman-temannya sukses menculik sang pengantin wanita yang hendak pergi ke dressroom untuk ganti baju. Walau awalnya sang pengantin menolak, dengan kesepakatan 1 gambar saja akhirnya dia menyerah.
Hari ini pernikahan Yeeun dan Jinyoung. Tidak terlalu megah, sederhana saja. Mengundang orang-orang terdekat saja.
Termasuk Ryuseol dan 2 pengawalnya itu. Berbeda dengan Ryujin Yeji dan teman-temannya, ketiga remaja itu sekarang malah mempeributkan memakai pakaian apa untuk pernikahan kali ini. Biasanya saja tidak pernah se-heboh ini.
"Yang merah tadi bagus kok, seol." Ucap Jisung melepas jas hijaunya karena merasa tidak cocok.
"Bagus, tapi gue kelihatan gendut banget, sung."
"ihhh gENDUT DARIMANA ANYING."
Hyunjin juga kalut memilih sepatu apa yang akan dia pakai untuk acara penting ini. Padahal dihadapannya itu sekitar 10 sepatu hitam yang kurang lebih modelnya sama.
"Ryuseol pake yang kuning aja." Ucap Hyunjin menambahkan.Jisung kembali memakai jas hitam yang 5 menit lalu dia coba,
"Boleh juga seol. Hairstyle-nya kuncir kuda aja biasa, tambahin jepit yang kemarin dibeliin Hyunjin.""Jangan, dirumbai aja, seol biar setidaknya punggung lo ketutupan rambut dikit."
Jujur saja, Felix sudah biasa melihat ketiga temannya itu panik sendiri-sendiri. Apalagi acara seformal ini, dan hanya sekali seumur hidup mereka.
Felix melipat tangannya, padahal dirinya sudah siap lebih dari 30 menit yang lalu. Masih menunggu ketiga temannya itu memilih baju.
"Udahlah pake apa aja. Yang nikah bukan lo juga.""SHUT!"
Kalau kompak seperti ini jelas Felix kalah."5 menit lagi, lix." Ucap Ryuseol melepaskan roll di poninya.
Felix melihat arloji miliknya,
"Percaya ga, lo tadi juga ngomong 5 menit lagi. Tapi udah 30 menit yang lalu."Toktoktok'
"Masih disini? Itu pengantin udah mau masuk juga."Kedatangan Yeji sungguh membantu Felix. Akhirnya 3 sahabat itu selesai dengan pakaiannya masing-masing.
"Ya udah yuk."
Padahal ketiganya memakai pakaian yang pertama kali mereka pilih.
Felix, Yeji, Hyunjin, Ryuseol dan Jisung masuk ke dalam gedung besar itu. Sudah banyak tamu-tamu penting yang sedang berbincang singkat. Menemukan Yugyeom yang berdiri sendiri di meja pojok cukup membuat Ryuseol mengerut alis.
"Si Yugyeom napa sendiri?" Ucap Ryuseol memandang kakaknya itu.
Jisung hanya melirik sekilas,
"Kak Aul belum dateng kali."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, I Hate You | Kim Seungmin [ END ]
Fanfiction"Lo ga becus." 🍒 Hey, I Hate You 🍒 Cast: 'Main Role'; • Kim Seungmin • Hwang Hyunjin • Han Jisung • Ryuseol 'Supporting Role'; • Hwang Yeji • Kim Yugyeom • Park Jinyoung • Shin Yeeun • Shin Ryujin • etc. || Hey, I Hate You ||