45

22 4 0
                                    

Instagram

Jeye_Prk Gini dong, jangan dating sama Yejin terus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeye_Prk Gini dong, jangan dating sama Yejin terus... @Yeeun_shin 

Hyun_jin PONAKAN GUE KEMANA?

Jisunghann Lah? #saveyejin

Ryujin_shin Yejin kemana, kak?

Ryu_seol @Hyun_jin @Jisunghann @Ryujin_shin Yejin dititipin di gue sama Yugyeom. Lagi cosplay, jadi baby sitter gue

Jeye_Prk ga perlu dijawab kan?

124 komentar lainnya

"Ini tante Ryuseol, jin. Tante ini adeknya Om Yugyeom."

Yejin melemparkan senyumnya pada Ryuseol yang jongkok menyamakan tingginya,
"Hai, Yejin." Ucap Ryuseol melambaikan tangannya.

"Hai, tante. Aku Yejin, Yejin Park. Anaknya Mama Yeeun sama Papa Jinyoung."

Yejin menggemaskan sekali, Ryuseol sudah tidak tahan mencubit pipi gembulnya,
"Dulu, Papa Jinyoung seringg banget beliin tante coklat. Sebagai gantinya, Yejin mau tante beliin coklat?"

Yejin tertawa senang,
"Mauu!!"

"Gue ajak Yejin dulu ya?" Ucap Ryuseol berdiri. Yugyeom mengangguk setuju, setidaknya ini kesempatan membiarkan mereka semakin dekat. Yugyeom merapikan baret Yejin dengan senyumnya.

"Hati-hati ya, jin."

Yejin mengangguk, lalu menggandeng tangan Ryuseol.
"Tante, ayo."

Ryuseol dan Yejin pergi meninggalkan Yugyeom. Alibi saja, Ryuseol sebenarnya juga ingin memakan coklat. Sudah lama tidak menikmati coklat langganannya.

Saat mereka berada didepan pintu rumah, langkah mereka berhenti. Yejin dengan cepat melepaskan genggaman tangannya dengan Ryuseol. Berlari ke arah Seungmin yang baru turun dari mobilnya.
"Om Seungmin!!!"

Seungmin langsung menggendong Yejin dengan senang. Sedangkan Ryuseol, dia membeku. Dia masih belum siap bertemu dengan Seungmin. Apa yang harus dia bicarakan dengan Seungmin? Bahkan kejadian kemarin masih berputar dikepala Ryuseol.

"Yejin mau kemana?" Tanya Seungmin gemas.

"Tante Ryuseol ngajak Yejin beli coklat!" Ucap Yejin semangat.

Seungmin beralih pada Ryuseol yang mencoba menghindari tatapan matanya. Seungmin paham, pasti kejadian kemarin masih menghantui Ryuseol. Seungmin sadar itu salahnya, pasti Ryuseol terkejut.

Seungmin melangkah ringan mendekat dengan Ryuseol,
"Kamu udah sarapan?"

"E-uhm? O-h, i-tu, belum eh- udah." Ucap Ryuseol menelan ludahnya kasar.

Seungmin tertawa sekilas, ternyata Ryuseol masih sama saat merasa malu. Seungmin memegang pundak Ryuseol,
"Mau breakfast bareng?"

"Aku bilang udah." Ucap Ryuseol sekarang berani menatap Seungmin.

Hey, I Hate You | Kim Seungmin [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang