"Itu mau kamu minum semua? Papa engga dikasih?"
Balita itu menganggukkan kepalanya, kembali meminum minuman itu didepan Seungmin.
"Papa engga usah minum."Seungmin hanya tersenyum gemas saja. Lucu sekali anak laki-laki ini,
"Kamu kok cepet banget sih tumbuhnya, Siwoo?" Ucap Seungmin mencubit pipi balita itu gemas."Papa, Mama kemana?"
Seungmin langsung menoleh ke sembarang arah,
"Mama tadi katanya mau beli churros buat kamu sama Papa. Tapi kok sampe sekarang belum dateng yha? Siwoo mau jemput Mama aja?"Balita itu kembali mengangguk.
Dengan cepat Seungmin menggendong Siwoo, ya walaupun Seungmin sudah berat karena tas punggungnya. Yang isinya bendelan berkas penting kantor juga notebooknya.
8 tahun,
Sekarang Seungmin bukan siswa 17 tahun Seungmin tetapi Sekertaris 25 tahun Kim Seungmin. Dengan umurnya yang sekarang, dia sudah dibilang sukses. Seungmin sudah menjadi pegawai tetap di perusahaan ity selama 3 tahun terakhir.Dan ternyata, Seungmin bisa hidup tanpa Ryuseol. Walau setiap hari masih merindukan gadis itu. Seungmin tidak lagi mengirimi ucapan selamat pagi sejak umur 20 tahun.
Dimana dirinya berjanji pada Hyunjin untuk tidak mengirimi spam-an chat seperti itu lagi. Kata Hyunjin, itu terlihat menyedihkan. Karena itu Seungmin berhenti.
"Itu mama!" Ucap Siwoo menunjuk satu wanita yang tengah membawa 4 bungkus churros ditangan kanan dan satu cola ditangan kirinya.
"Maaf, lama banget yha?" Ucap wanita itu saat Seungmin mendekat.
Seungmin yang masih menggendong Siwoo langsung mengambil Churros dari tangan kanan gadis itu,
"Aku aja yang bawa."Wanita itu tersenyum,
"Maaf yha, Papa Siwoo telat terus-terusan."Siwoo sekarang sudah menghabiskan minumannya tadi. Beralih pada churros di tangan Seungmin.
"Siwoo lebih suka Papa Seungmin ketimbang Papa Wonpil." Ucap Siwoo tiba-tiba.Seungmin tertawa singkat,
"Emang Papa kamu kenapa?""Papa engga ngebolehin Siwoo makan ini itu." Ucap Siwoo lucu memasukkan churros ke dalam mulutnya.
Wanita itu hanya tertawa,
"Kan Papa peduli sama Siwoo jadinya Siwoo dijaga terus sama Papa." Ucap wanita itu mengelus rambut Siwoo.Siwoo menggelengkan kepalanya,
"Kalo main game sama Papa Wonpil engga apa, klo jalan-jalan sama Papa Seungmin aja.""Siapp komandan!" Ucap Seungmin menambahkan.
Husband: Aku udah ditaman, kalian kemana?
"Kakak kamu nyariin min, ayo."
Wanita itu berjalan dibuntuti oleh Seungmin. Wanita itu cantik, badannya yang kurus itu sedang dibalut dress kuning dibawah lutut yang cocok untuk otd piknik kali ini. Keluarga Seungmin selalu mengadakan piknik setiap 2 bulan sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, I Hate You | Kim Seungmin [ END ]
Fiksi Penggemar"Lo ga becus." 🍒 Hey, I Hate You 🍒 Cast: 'Main Role'; • Kim Seungmin • Hwang Hyunjin • Han Jisung • Ryuseol 'Supporting Role'; • Hwang Yeji • Kim Yugyeom • Park Jinyoung • Shin Yeeun • Shin Ryujin • etc. || Hey, I Hate You ||