Jisung tersenyum lebar saat Hyunjin memberikan satu foto masa kecil Ryujin padanya,
"Kok lucu. Dapet darimana bro?""Gue bingung mau kasih kalian kado apaan. Itu gue minta ke Kak Yeeun."
Shin Yeeun,
Pernah dengar bukan? Kekasih Park Jinyoung kakak Hyunjin. Dan juga kakak dari Shin Ryujin. Visual mereka memang terlihat jauh karena Yeeun mirip Ibu dan Ryujin mirip dengan ayah."Yah ga asik lo, klo dapet dari kak yey curang banget."
"Tapi, makasih ya jin, foto Ryujin dirumah nambah lagi satu."Hyunjin tersenyum ikut bahagia, lalu mengedarkan pandangan ke seluruh ruangan mencari-cari seseorang. Sejak Hyunjin datang, batang hidung orang itu tidak terlihat.
"Ryuseol ada di lantai atas. Lagi main sama sampanye-nya." Ucap Jisung yang mengerti Hyunjin tengah mencari Ryuseol.
"Sampanye?"
"Jangan salahin gue ya. Gue udah bilangin ke dia klo ini tempat umum, tapi dianya ngotot buat minum."
"Tetep aja, sungg... Seharusnya lo larang lah."
"Tenang aja kok adㅡWOY HWANG HYUNJIN."
"Dasar ya, belum selesai ngomong juga."Hyunjin berlari menaikki anak tangga itu cepat, mencari ke segala arah dimana gadis yang dia cari itu berada.
Hyunjin menghela nafasnya saat menemukan gadis itu tengah berbicara dengan lelaki tidak dikenal sambil tertawa puas layaknya orang mabuk. Juga, siapa lelaki itu? Berani sekali mendekati Ryuseol yang tengah mabuk.
Hyunjin mendekat, sedikit curiga dari punggung lelaki itu. Seakan Hyunjin pernah menemuinya disuatu tempat.
"Eo-! Hyunjin! HWANG HYUNJIN!"
Lelaki itu membalikkan badan, menatap Hyunjin dengan muka santainya,
"Dateng telat lagi? Lo kapan sih dateng ke acara gitu tepat waktu?"Pikiran negative tadi Hyunjin buang jauh-jauh, lalu tersenyum lebar, ternyata benar ingatannya. Dia pernah melihat bagian belakang itu, milik Hyunwoo.
"Tukang kebunnya Harvard tumben balik!"
Hyunjin langsung melompat kegirangan lalu memeluk Hyunwoo begitu erat. Membuat Hyunwoo juga ikut tertawa melihat Hyunjin yang masih saja seperti anak kecil.
"R-ry-useol!- juga- mau!" Ucap Ryuseol sempoyongan langsung melemparkan tubuhnya pada Hyunjin.
"Aduh- seol!"
"Hehehe."
"Bisa-bisanya minum di tempat umum kek gini. Lo gila ya?"
Ryuseol menggelengkan kepalanya cepat. Meletakkan jari telunjuknya pada mulut Hyunjin,
"Shut-! G-ue! Hari ini- lagi b-BAHAGIAAAAAAA BANGET. Lee Hyunwoo, lo inget bang Hyunwoo kan? DIA BALIK KESINI DONG, JIN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, I Hate You | Kim Seungmin [ END ]
Fiksi Penggemar"Lo ga becus." 🍒 Hey, I Hate You 🍒 Cast: 'Main Role'; • Kim Seungmin • Hwang Hyunjin • Han Jisung • Ryuseol 'Supporting Role'; • Hwang Yeji • Kim Yugyeom • Park Jinyoung • Shin Yeeun • Shin Ryujin • etc. || Hey, I Hate You ||