56

24 4 0
                                    

"Papa, tante marah ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Papa, tante marah ya?"

Seungmin mengangguk, berbisik di telinga Siwoo,
"Tante mood nya jelek."

"Moodnya jelek? M-ood itu apa?"

Seungmin tersenyum gemas, mengacak rambut ponakannya itu,
"Suasana hati tante lagi jelek."

Siwoo mengangguk paham, kembali menatap Ryuseol yang sedang perang dengan lauk makannya itu. Kimchi yang sudah sekecil itu, masih dia tusuk-tusuk dengan garpu sampai terbelah lagi.

"Ryuseol,"

Ryuseol berhenti, menatap Seungmin lucu,
"Hm?"

"Jangan gitu, dimakan dong."

"Jisung sih! Emang Yugyeomㅡ"

"Kak Yugyeom," ucap Seungmin kembali mengingatkan.

"Iya, kak yugㅡ Seungminnnnn."

"Iyakan bener manggilnya kak Yugyeom."

"Bete ah. Udah kamu makan aja."

Seungmin sekarang seperti memiliki 2 anak yang harus dia jaga. Siwoo juga hanya diam, masih memakan makanannya tanpa mengeluarkan kalimat lagi.

"Jisung juga. Kan yang salah Yugyeom, jelas dia yang salah. Kenapa malah aku yang disalahin? Kan aku cuman mukulㅡ"

"Ryuuu," ucap Seungmin memotong ucapan Ryuseol.
"Ada Siwoo,"

Ryuseol kemudian menatap Siwoo, benar, tidak baik jika Siwoo melihat dirinya mengumpat ataupun membicarakan hal buruk lainnya.
"Ekhem, Kim Siwoo. Maafin tante ya?"

Siwoo tersenyum menganggukkan kepalanya,
"Ga apa kok, Tante. Tante cepet makan."

Ryuseol masih tersenyum ke arah Siwoo, walau suasana di dalam hatinya sudah kacau karena kejadian tadi.

Tadi, Jisung langsung menyeret Ryuseol keluar. Memberikan ceramah 3 paragraf ini itu, kalau seharusnya dia tidak menggunakan kekerasan pada kakaknya sendiri.

Tapi ya, bagaimana lagi, si batu.

"Kalo menurut kakak juga, Ryuseol ga salah sihh. Klo kakak di posisi Ryuseolpun, bakal kasih lebih buat Yugyeom."

Iya, mereka ada di rumah keluarga Wonpil. Seungmin dipanggil Gyeoul untuk makan di rumahnya, Gyeoul terlalu banyak masak, takut tidak ada yang memakan.

"Kak kok gitu sih, aku bawa Ryuseol biar dapet nasehat malah dapet dukungan." Ucap Seungmin menambahkan.

"Tuhhh kan!!! Iya kan, ul? Dibilang apa, yang salah itu Yugyeomㅡ"

"Ryuseol." Ucap Seungmin dengan nada datarnya.

"K-ak Yugyeom maksudnya!"

Gyeoul tertawa singkat, melihat Seungmin bisa tertawa dan tersenyum selebar ini dirinya juga ikut senang. Sepertinya baru pertama kali ini Seungmin terlihat sangat bahagia di hadapan Gyeoul.

Hey, I Hate You | Kim Seungmin [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang