#Jikalau memang benci, jangan pernah mencoba untuk berpura-pura menyukai#
Sumbar, 8 Februari 2021.
Pernahkah kalian berfikir bahwa orang yang terlihat biasa saja atau terlihat bahagia tidak memiliki masalah? Kalau kalian berfikir begitu kalian salah, nyata nya ga semua orang yang terlihat baik-baik saja dalam keadaan baik-baik saja.
Buktinya sekarang di dalam sebuah rumah, yang cukup mewah tengah terjadi adu perbacotan yang mana menimbulkan sosok broken home.
"Kamu itu, sudah kerjaan nya cuma ngabisin uang saya dan sekarang kamu mau selingkuh?"
"Kamu jangan asal nuduh ya, saya ga selingkuh harus kamu ketahui itu"
"Oh, ga selingkuh? Lalu siapa pria itu, saya ga bodoh, saya tau dia" ujar pria tersebut dengan nada dingin namun tegas.
Muak mendengar semua itu seorang remaja perempuan keluar dari kamarnya untuk melepaskan semua sakit yang ia pendam sedari tadi
"CUKUPP, SUDAHH CUKUP, OLIVE CAPE NGELIAT PAPA SAMA MAMA BRANTEM TERUS, Olive capee, hiks hiks" ucap nya dengan nada yg kian melemah, ya dia adalah olive, seorang perempuan yang tegar yang bisa memendam semuanya sendiri.
"Selama ini mama sama papa ga pernah mau ngertiin olive, olive cape, olive iri liat keluarga orang lain yang keluarga nya harmonis, olive iri Kenapa keluarga kita ga bisa hiks" isakan tangis nya tak berhenti malah semakin lama semakin menjadi
Dua orang yang beradu argument tadi tercengang melihat putri semata wayangnya, mereka membiarkan olive melepaskan semuanya.
"Papa hiks sama mama, ga PERNAH ngertiin olive" ujarnya lagi dengan menekankan kata pernah di dalam kalimatnya
"apa semua masalah ga bisa di bicarakan dengan baik-baik, apa semua masalah harus diselesaikan dengan keributan dan ya kalo selesai gapapa tapi ini ga, ini malah membuat aku makin tersiksa"
Olive terus saja mengeluarkan isi hati nya hingga izaka ibu nya olive tak tega
"Maafin mama sayang, maafin mama sama papa, maafin kami yang selalu mentingin ego kami sendiri sampai kami lupa akan kamu, maafin mama sama papa ya?" Ucapnya lembut hingga mengalirlah sebuah jalan cerita yang akan diselesaikan hari ini juga.
Kini semua nya sudah selesai, semudah itu jika dibicarakan dengan kepala dingin, hanya sebuah kesalahpahaman menjadi besar hanya karna sebuah emosi.
"Yaudah, hari ini kita jalan-jalan semau olive, olive bisa beli apapun" ajak Azra papa olive
"Beneran pa?" Tanya olive tak percaya
"Iya bener, sekaligus papa mau Nebus kesalah mama sama papa" ujarnya dan disambut dengan antusias oleh olive.
.
.
.
Dikediaman lain,"Ra, ayok cepet siap-siap" bujuk Adisti sedari tadi dikarenakan Ara tak mau ikut untuk menemui calon syuami nya.
"Dih, ogah Ara ga mau pergi"
"Ra, kok gitu sih kamu tega gini sama bunda, kamu tega ayah sama bunda dipermalukan nanti disana hm?" Tanya disti dengan wajah sendunya
KAMU SEDANG MEMBACA
ARALVI [Completed]
FantasyKepergian orang yang menjadi panutan dan cinta pertama baginya, membuat dirinya berubah! Hingga sebuah rasa yang dulu ada kini kembali menggerogoti dirinya, kesulitan yang telah dirasakan selama penantian panjang membuat dirinya tegas akan pendiria...