#_32. sebuah keberhasilan

43 18 1
                                    

Untuk menebus kesalahanku yang mau Hiatus ga bilang-bilang, maka akan di adakan update hari ini🥳,

Happy reading
Semoga suka loh👉👈

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hancur dan patah sekaligus,

Tersayat tanpa belati, tapi lukanya melebihi dikuliti yang sangat tersakiti.

#rararianis👉👈
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

The Black Tigers siapa yang tidak mengenal geng tersebut, geng yang terkenal sangat mematikan, namun hidup kalian akan aman bila tak mengusik ketenangan mereka.

Di ketuai oleh Queen of the Black Tigers sendiri yang tak pandang bulu, baginya berani mengusik, berarti siap tuk menemui sang pencipta!, Ingat itu.

Memiliki enam angota inti yaitu, Alif smile putra, menjabat sebagai wakil ketua.

Jovhan anugrah, menjabat sebagai seorang bendaharawan,
Ucup Alexander camrom, memiliki pangkat yang sebelas dua belas dengan jovhan, yaitu sebagai seorang sekretaris,
Agatha wicaksono, memiliki kemampuan mengatur strategi yang bagus,
Adrian Albertin, memiliki kemampuan  bela dirinya yang sangat-sangat bagus, namun otak nya rada ga beres, terkadang polos terkadang kelakuannya melebihi titisan setan.

Dan yang paling utama ia lah the Queen black Tigers, yang tak lain dan tak bukan ia lah seorang Adisti Ara Pratama, yang diserap kehidupan nya memiliki misteri tersembunyi.

Mereka akan membantai dengan membabi buta jika mereka terganggu atau salah satu dari mereka tersakiti, mereka saling melindungi tanpa adanya ikatan darah, menurut pepatah 'darah lebih kental daripada air' tapi nyatanya air yang tidak se-kental darah lah yang sangat kental.

Drtttt drtttt drttt

Suara deringan ponsel memecah konsentrasi seorang gadis di tengah acara memasaknya.

"Ish siapa sih? Ganggu tau ga" dengan bibir yang terus merutuki orang yang menggangu nya namun tak urung ia untuk menjawab.

Tertera kontak Malika🥱 di layar hp nya.

"Hm?" Itulah awalan pembuka bagi Ara, ya gadis itu ialah Ara.

"Salam dulu kek bos, Maen hm hm aja Lo" kesal orang diseberang sana.

"Bacot, buru kasih tau, atau gue ga akan pergi kesana" ancam Ara.

"Semuanya udah gue atur, didekat vila Lo ada sirkuit untuk balapan jadi Lo ga perlu jauh-jauh buat acaranya nantik jam 8 malem inget ya!" Jelas Alif panjang di kali lebar dikali tinggi.

"Loh? Emang ada? Kok gue ga tau?" Tanya Ara

"Goblok emang, punya vila aja lu yang gede lingkungan sana aja lu ga tau" sarkas Alif dari sana

"Ye santai dong Bolot, gue mana tau anji-, eh asstagfirullah"

"Nah cakep, anak cewe ga boleh ngomong kasar"

Ara yang kurang memahami maksud dari perkataan Alif pun membalas, "Gue kasih tau ya, gue belum punya anak cewe"

"Maksud nya ga gitu juga kali Dugong, udah lah emosi gue Ama lu Ra, ntar gue shareloc deh"

"Ok" setelahnya sambungan diputuskan oleh Ara.

Meresahkan memang, ntah kenapa kehidupan nya menjadi lebih banyak warna Sekarang, salah kan saja authornya yang tidak jelas.

ARALVI [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang