#01_ Perkenalan

244 56 11
                                    

I am back gaiss, i hope you enjoy with my story' okay, happy reading.

Hallo kenalin nama gue Adisti Ara P.
Gue bisa dipanggil Ara terkadang ada juga yang manggil gue disti walaupun gue lebih suka di panggil ara,, gue sih fine fine aja asalkan kaga manggil gue yang jelek jelek aja.

Umur gue sekarang menginjak 18 tahun otomatis umur gue sekarang 17 tahun,gue anak ketiga dari tiga bersaudara,
Hidup dengan segala kecukupan ngga membuat gue merasa sombong atau merasa lebih tinggi derajatnya gue terlahir dari keluarga yang bisa dibilang sempurna. gue bersyukur banget dong, walaupun bokap gue memiliki banyak kekuasaan dan memberikan beberapa pada kami bertiga tapi kami tidak menggunakan nya dengan semena-mena seperti orang kaya lainnya.

Gue punya 1 Kakak dan 1 Abang gue, gue serasa dimanjakan gitu, kakak gue yang pertama perempuan dia perhatian banget ke gue terus Abang gue anak kedua ya walaupun ga nunjukin kasih sayang nya secara langsung kek kakak gue ke gue gitu,gue yakin Abang gue punya cara tersendiri untuk menunjukkan kasih sayang nya ke gue ya walaupun itu dengan Seung berantem Ama gue..

Tapi dia selalu lindungin gue, sekarang gue harus ditinggal ke london gue ngerasa kehilangan banget, gue juga ga mau nuntut dia untuk tetap disisi gue terus gue tau dia pergi untuk belajar menggapai cita-cita nyabiar bisa jadi orang sukses yang nantinya bisa ngebahagiain gue

Skipp dulu tentang gue dan Abang gue
Karna kalo di ceritain kaga bakal habis nya

Gue sekarang udah kelas XI SMA. Gue sekolah di SMA Arum Manis atau yang biasa dikenal atau disingkat orang SMA Arum. salah satu sekolah yang lumayan famous dikalangan muda-mudi yang diminati.
Gue ngambil jurusan IPA ya gini lah gue sekarang gue kelas XI IPA 3. Cita cita gue nanti nya kalo udah dewasa mau jadi dokter,,hiya kasak Susan gak gue.

Gue punya 3 orang sahabat yang Ter the best lah buat gue,mereka temenan Ama gue udah dari kelas x SMA.
Namanya olive,nada dan Adel.
Nah si Adel ini kebetulan sepupuan sama gue kebetulan ni ya haha. Ga kok Adel itu Emang sepupu gue bukan kebetulan dong, Adel sama kita bertiga beda kelas,tapi kalo kita ada acara atau kegiatan apapun pasti ngumpul berempat

Gue Mao kenalin dulu ya sifat sahabat-sahabat gue yang kelakuannya minta ampyyuun

Diperingkat teratas adalah delia selain sahabat ia juga saudara gue sepupu.

*Delia, nama lengkapnya adellia refendra anak dari bapak Endra
Orang nya Baik, pengertian, cantik terus pinter sebelas dua belas lah sama gue, gue suka sama sifat Adel yg suka ngegas, otak nya agak gesrek sama kek gue, mungkin kita emang ditakdirkan untuk sepupuan.

Diposisi kedua ada olive, ia lembut sesuai nama nya tapi tak selembut yang dibayangkan dengan namanya

*Olive,,nama lengkap oliviendra Azra anak dari bapak Azra
Anaknya Baik, imutt, ucul lagi, cantik, pinter sifatnya dominan yaitu pemalu tapi semenjak kita berteman ga ada tuh yang namanya pemalu yang ada malu maluin malah, satu lagi sifat nya yang terkadang ngegas dan kata-kata kejam dengan mulut cape nya itu jangan dilupakan. Ia tak selembut namanya. okeey skip tentang olive

Diposisi ke tiga ada nada, si kang ngegas setiap saat, waktu tempat dan setiap apa lah yang lain, kerjaannya ngegas Mulu.

*Nada,, nama lengkapnya nada Fauziah anak dari bapak Fauzi
Memiliki kelebihan yaitu suaranya yang merdu, lembut berparas cantik, pinter iya, huuh the best lah pokok nya.

Sekarang gue, sebenernya ga harus dijelasin karna kita ga bisa menilai diri kita sendiri, tapi gue bakalan sedikit menjelaskan sikap yang dominan gue rasain so simak baik-baik.

*Nah sekarang sifat gue dari pada nanti bingung sendiri
Nama gue udah pada tau kan? Kalo masih belum nih ague kenalin lagi nama gue Adisti Ara P. anak dari ibu disti, udah kan kenalkan Sekarang Ama gue,
Gue anak Baik-baik kok cuman sayang. Jones!
Ara said: enak aja Lo bilang jones ga ya!

Author bilek: SKSKSY dong, Lo juga udah gue kontrak, jadi nikmati aja alurnya.

Gue memiliki sifat yang agak sedikit aneh daripada temen temen gue. Gue kek tomboi gitu tapi imut, muji diri sendiri sekali kali kaga Napa Napa lah ya, tapi gue juga ga bisa menilai dengan pandangan gue sendiri, gue mengakui gue tomboi karna tiga curut dan pernyataan-pernyataan orang-orang di sekeliling gue.

Nah sifat gue tuh kalo udah sekali tersinggung akan hancur muyut orang yang berani beraninya nyinggung gue, gue emang tomboi tapi di dalam kelas gue tetep taat akan aturan kok tenang aza, gue ga sebandel, dan sebar-bar tokoh utama cewe yang nakal minta ampun seperti di imajination kalian, ga kok tenang aja.


Oke sekian dulu pengenalan kite hari ini
See you next time guyys

Sabtu,19 september 2020

ARALVI [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang