"Dewa Tersegel, akhirnya~…" Pria berambut merah itu menyeringai bahagia, ini saat yang dia nantikan sejak lama sekali, sangat lama.
Bola cahaya menyusut, tetapi tidak bersembunyi. Bola cahaya itu ingin berasimilasi dengan Yoo Jonghyuk, namun yang terakhir tampaknya bertindak aneh.
Yoo Jonghyuk menatap lurus ke arah pria berambut merah itu, mata coklatnya berubah antara fokus dan tidak fokus, menandakan dia sedang membandingkan sesuatu dengan ingatannya.
Secretive Plotter menarik pedangnya sambil mempertahankan ketenangan, Uriel mengeluarkan aura suci keemasannya yang secara kebetulan bercampur dengan energi di the Real Paradise.
Fabel-fabel yang tidak lengkap dan terpotong-potong melayang-layang dan jatuh setelah penghalang hancur.
Istana Cerita diselimuti kemegahan angkasa yang berwarna-warni serta ikan terbang yang begitu banyak, hampir menghalangi penglihatan.
Yang Hebat untuk pertama kalinya mencurigai hal yang seharusnya tidak dia pikirkan. Dia menoleh ke 'Kim Dokja' kecil yang memiliki ekspresi tenang abnormal. Lalu, dia memeriksa bola cahaya keemasan yang melayang-layang di antara mereka berdua, kemudian penghalang yang runtuh dan semua ikan.
Yang Hebat mengingat kembali percakapan Time Controller sebelumnya, dia entah mengapa merasa ada sesuatu yang bermasalah, dan itu sangat penting.
"Penghalang hancur, dia datang, bola cahaya itu juga, dan...." Dia mengalihkan perhatian ke pria berambut merah yang menyeringai terlalu bahagia. "Aneh. Rasanya tidak benar," gumamnya pelan, nyaris tidak bisa didengarkan siapapun.
Lee Jihye yang pertama merespon, "Ada apa?"
Lee Hyunsung dan Kim Namwoon saling pandang kemudian menunggu jawaban Yang Hebat. Secretive Plotter tidak mengendurkan pertahanan dan kewaspadaannya, tetapi dia juga diam-diam mendengarkan.
Yang Hebat akan menjelaskan, namun—
"Itu!" seru 'Kim Dokja' kecil mengagetkan mereka.
Pria berambut merah memulai aksinya, dia memadatkan ikan-ikan di sekitarnya lalu membentuk senjata cerita yang menakutkan.
"Tidak! Tidak mungkin.... Ini terlalu banyak! Dia seharusnya tidak bisa menggunakan itu!" Teriakan ketakutan Yang Hebat mengguncang hati mereka selain 'Kim Dokja' kecil yang tetap acuh tak acuh.
Bahkan, bola cahaya juga berkedut dan terbang mendekati Yang Hebat. Akan tetapi, sebuah tangan kecil menahannya.
"Kau tidak boleh pergi." 'Kim Dokja' kecil menekan bola cahaya itu dan meremasnya dengan kedua tangan.
Pria berambut merah itu menggelengkan kepalanya, geli. "Sayang sekali, ternyata sudah terungkap, nah itu lebih baik."
"Apa yang kau lakukan?!" God of Stories akan merebut kembali bola cahaya tersebut, namun rantai emas probabilitas tiba-tiba muncul dan membungkus tangan, kaki, dan tubuhnya disertai rasa sakit luar biasa.
Pikiran Yoo Jonghyuk perlahan-lahan jelas. Suatu prasangka mengisi kepalanya setelah fragmen ingatan penting saling terkait.
'Benar, kami dari awal tidak pernah benar-benar mengenal dia. Apa yang kami kenal tentangnya hanya di permukaan.' Saat kalimat itu muncul di kepalanya, Yoo Jonghyuk mengeratkan pegangannya pada pedang hitam dan menutup matanya.
'Apakah orang itu akan begitu picik untuk membuat kami menderita?'
'Dia jarang berbicara lebih banyak dari yang seharusnya.'
'Setiap tindakannya selalu ada alasannya. Tapi, apa maksud semua ini?'
Yoo Jonghyuk membuka matanya lalu melihat log skenario yang baru. Membunuh infiltrator, maka mereka bisa meninggalkan dunia makrokosmos ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanfic Omniscient Reader's Viewpoints [End]
FanfictionIni adalah fanfic dari karya aslinya, aku menulis ini untuk menemukan epilog yang kuinginkan sebagai pembaca karena epilog karya aslinya adalah open ending maka aku bisa melanjutkan epilognya. Untuk yang belum baca novelnya sampai tamat sebaiknya j...