Epilog 47 : Kebenaran Berlapis

293 46 6
                                    

Time Controller yang asli telah merasakan semua yang dirasakan 'musuh di balik layar' saat yang terakhir mengambil alih identitasnya. Meskipun dia tertidur, beberapa kali dia akan mempengaruhi emosi pihak lain sehingga emosi mereka saling bertaut, seolah mereka adalah orang yang sama.

Jika ini mimpi seperti yang dia maksudkan, maka segala hal akan bisa dijelaskan. Time Controller tak lagi ragu-ragu karena dia sudah kehilangan perasaan kasih sayang yang tersisa dari mereka, dia mengetahuinya dengan baik.

Dia harus tetap tertidur agar mereka tidak curiga bahwa dunia terus berjalan dan kebenaran fatal takkan menghampiri mereka.

Dia akan bisa melihat mereka dengan mata 'musuh di balik layar' selama masa tidurnya. Namun, sekarang dia mengerti bahwa sudah waktunya melepaskan mereka.

Dia tiba di the Real Paradise miliknya dan mengangkat kutukan dengan harga skenario yang ditujukan ke dirinya sendiri. Mimpi kolektif, dimensi tinggi, dimensi utama, dan ujung. Dia tidak memikirkan itu ketika melihat mereka.

Mata biru, yang berisi serangkaian data yang mengalir, menyaksikan dimulainya skenario penutupan. Waktunya untuk mengakhiri kisah ini.

Menghadapi berbagai macam perubahan ekspresi di masing-masing dari lawannya, Time Controller tersenyum menenangkan. "Seperti yang ada dalam skenario terakhir, cobalah membunuhku, tidak, cobalah untuk setidaknya memberiku pukulan fatal, meski hanya sekali. Di akhir nanti, aku berjanji akan memberitahu kalian sesuatu yang selalu ingin kalian ketahui."

Wajah Yoo Jonghyuk mengeras, dia memegang pedangnya dengan erat, menyalurkan probabilitas untuk menggerakkan keterampilannya.

God of Stories menarik napas dalam-dalam, menghilangkan sisa perasaannya terhadap 'dia'. Apa yang akan mereka semua pilih? Tentu saja itu kembali ke kenyataan bukan dalam mimpi abadi yang absurd.

Ketika dia mendengar sebagian penjelasan Dewa Tersegel, dia menemukan realisasi dari alasan mengapa bukan hanya dia, tetapi semua yang hidup di dunia skenario menyukai 'Kim Dokja', apakah itu sungguh karena perasaan murni? Mungkin tidak.

Bagaimanapun semua telah diatur, tingkat favorit masing-masing terhadap seseorang yang dulu bernama 'Kim Dokja' agaknya terlalu tinggi.

Time Controller mengangkat tangan kanannya, potongan-potongan fabel yang berterbangan mengikuti arahannya, membentuk sebuah pedang bersinar yang sangat dikenal, Unbreakable Faith.

Dia memainkan pedang tersebut dengan ekspresi nostalgia, dengan senyuman yang memiliki efek kontradiktif, Time Controller menjejakkan kakinya dan menghilang pada detik berikutnya.

God of Stories tertegun sejenak sebelum dia mencapai realisasi dan berseru, "Dia menyerang!"

Mereka harus menerima bahwa Time Controller sungguh akan menghabisi mereka.

Claaang!

Suara dua pedang yang kuat saling beradu. Tak disangka bahwa Time Controller akan menyerang Yoo Jonghyuk lebih dulu. Dengan ekspresi serius dan suram, Yoo Jonghyuk yang telah bersiap mendorong serangan itu dan mereka terpisah.

Yoo Jonghyuk melihat pada satu titik waktu tertentu, orang di depannya sepenuhnya menjelma sebagai mesin pembunuh yang takkan mundur. Time Controller mengibaskan pedangnya dengan wajah tanpa ekspresi, mata birunya yang berisi rangkaian data dari fabel yang berpendar semakin dingin.

Lee Jihye, Kim Namwoon, Lee Hyunsung, dan Uriel memaksa diri mereka yang terpaku di tempat untuk maju dan membalas penyerangan.

Sekali lagi, Time Controller menghilang, detik berikutnya dia menebas God of Stories dengan brutal. Seluruh manik-manik yang melindungi God of Stories terbelah dan berhamburan menjadi debu.

Fanfic Omniscient Reader's Viewpoints [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang