Bab 60

138 19 4
                                    

Happy reading beans💕

***

Setelah 20 detik berputar, akhirnya botol tersebut berhenti tepat di hadapan Alya.

"Asssa! Truth or dare?"

"T-truth." jawab Alya sembari berdoa, agar pilihannya berada di posisi yang benar, Setelah itu Alya mengambil salah satu kartu yang diatasnya tertulis kalimat 'TRUTH'

Setelah Alya membaca tulisan dikartu tersebut, Pipi Alya berdesir memunculkan semburat merah yang tanpa ia sadari kehadirannya. Jantungnya mulai dag dig dug tak karuan, membuat Alya tertunduk menutupi wajahnya, malu.

"Apa pertanyaannya?" Tanya Shella yang tiba-tiba penasaran, setelah melihat gelagat aneh Alya.

"Gue ganti kartu ya," ucap Alya sembari menyimpan kartu pertamanya, lalu mengambil kartu baru..

"CURANG!" teriak Shella yang membuat Alya terperanjat kaget.

"No...no...no.... Mainnya gak boleh curang. Sini biar Gue yang baca," sembari mengambil Kartu pertama Alya, Mila lmulai membacanya dengan teliti.

"Hahahahaha, jawab dong," paksa Mila yang membuat pipi Alya semakin merona.

"Sejauh apa hubungan lo sama doi," baca Shella dengan suara lantang, lantaran kesal karna Mila tak memberi tahunya dan malah menggoda Alya.

"Hmm... Pipi sama gelagat lo mencurigakan."

"E-enggak kok."

"Terus apa jawabannya?" tanya Shella semakin penasaran.

"Jangan-jangan kalian berdua pernah—" ucap Mila menggantung sembari memperagakan adegan kiss menggunakan kedua tangannya, lalu tersenyum samar menatap Alya.

"Pikiran lo!" kesal Alya sembari memukul wajah Mila menggunakan bantal yang berada disampingnya.

"Terus apa dong?"

"B-bara cuman pernah cium pipi gue. Itu pun cuman sekali ya!" tegas Alya, tak ingin teman-temannya berpikiran lebih jauh.

"Cieee.... Cieeeee yang pernah di cium pipinya sama akang Bara," goda Mila dan Shella yang membuat Alya semakin malu.

"Udah-udah jangan ngejekin gue. Jadi main ga nih?" tanya Alya yang membuat kedua temannya mengangguk secara bersamaan.

"Lanjut!"

Setelah itu putaran kedua di lakukan oleh Shella, dan tepat di dektik ke 15, botol tersebut berhenti tepat dihadapan Mila.

"Shell lo muternya agak di kencengin, lemah amat," omel mila tidak terima kalau orang kedua yang akan mendapat tantangan adalah dirinya.

"Eih alasan, cepetan ambil kartunya," ucap Shella yang membuat Mila mengangguk mengiyakan dengan tampang tidak ikhlas.

"Lu belum nanya ogep, gue milih truth atau dare," ucap Mila setelah diam merasa ada yang tertinggal saat dirinya ingin mengambil salah satu kartu dihadapannya.

"Sorry lupa. Jadi, truth or dare?"

"Truth," jawab Mila sembari mengambil salah satu kartu truth dihadapannya, dan saat ingin membuka dan membaca pertanyaan tersebut, tiba-tiba tangan Shella menarik paksa kartu tersebut.

"Woi! belum gue baca."

"Biar Shella aja yang baca, kalian berdua gak bisa dipercaya."

"Yuadah cepetan, apa pertanyaannya?" Tanya Alya tak sabaran saat melihat senyum samar Shella.

"Oke. Sebutin satu nama mantan kamu yang bakal bikin teman kamu jantungan mendadak. Monggo di jawab."

"Mmm... Abraham."

Look At Me!!!                                            [Follow Sblm Membaca❤]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang