Annyeong chingu ^^
Ada yang masih baca cerita look at me sampai ke bab ini ga? Absen readers ya, biar aku tau.Aku cuman mau bilang terima kasih, udah mau baca cerita aku sampe sini. Hehehe( ˘ ³˘)
Happy reading beans💕
***
Saat Arion ingin memasuki ruang koprasi, tiba-tiba badan tegap miliknya sedikit terhuyung kedepan akibat dorongan seseorang yang berada tepat di belakangnya. Tapi dengan sigap Arion menahan badannya agar tidak terjatuh dan segera menegapkan badannya kembali. Setelah itu Arion membalikkan badannya untuk melihat siapa yang barusan memukul pundaknya secara tiba-tiba yang hampir membuatnya terjatuh.
"Eh lo Arion kan?" tanya laki-laki beralis tebal tersebut dengan antusias.
Sedangkan yang ditanya hanya menaikkan alisnya, bingung. merasa tak mengenal siapa yang menyapanya barusan.
"Ini gue Bima, Bimbim?" sambil menaik turunkan alisnya.
"Bima?bimbim?" Arion mengulang perkataan bima sembari meneliti wajah seseorang dihadapannya ini. Dan sesekali Arion mengerutkan keningnya, lupa.
"Anak delima dua, yang main sepada dijalan raya terus nyungsep," ucap Bima sembari terkikik geli mengingat kejadian waktu pertama kali ia bertemu dengan Arion.
"Depan rumah pak RT mujidin?" sembari mengingat-ngingat kejadian beberapa tahun yang lalu.
"Iya," jawab Bima sembari memajukan tangannya berniat bertos ria kepada Arion.
Setelah beberapa detik berpikir, akhirnya Arion membalas tangan bima disertai senyum tipisnya.
"Lo sekarang apa kabar? Gak nyangka kita bakal ketemu lagi, setelah bertahun-tahun lamanya," ucap Bima sembari menatap Arion dengan raut wajah bahagia tak tergambarkan.
"Baik."
.
.
.
.
"Wahhh... lo masih aja ya? belum berubah dari dulu ampe sekarang, sama-sama masih cuek bin dingin. Owh iya gue sampe lupa kenalin teman gue. Ri kenalin dia Yudis temen gue, Dis kenalin ini Arion HERO gue waktu nyungsep di got," ucap Bima memperkenalkan Arion sembari tertawa geli.
"Yudis." sambil mengulurkan tangannya ke hadapan Arion.
"Arion." membalas uluran tangan Yudis.
"Karna lo disini pas tahun ajaran baru, berarti lo pindahan kan? Lo dimasukin kelas berapa?" tanya Bima sembari berjalan mengikuti langkah Arion yang saat ini sedang memasuki ruang koperasi.
"Kelas 12ipa1." sambil menyodorkan secarik kertas kepada salah satu pegawai koperasi yang sedang berada diruangan tersebut.
"Bentar ya, ibu ambilin seragamnya," ucap salah satu petugas setelah menerima kertas rincian seragam yang akan di ambil oleh Arion hari ini.
"Sama dong. kita juga 12ipa1, kapan lo mulai masuk?"
"Besok." Sambil menatap ke arah Yudis dan Bima secara bergantian.
"Yaudah bro, gue tunggu lo ya besok dikelas. Gue duluan dulu mau ngisi perut soalnya, ayo Dis." Sambil menepuk bahu Arion lalu berjalan meninggal ruang koprasi bersama Yudis.
"Ini seragamnya, kalau atribut seperti topi dan dasi silahkan diambil besok," ucap pegawai tersebut sambil memandang takjub ke arah Arion yang terlihat seperti oppa-oppa korea kesukaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me!!! [Follow Sblm Membaca❤]
Fiksi RemajaSalah satu bentuk pembodohan diri adalah disaat aku tau kamu sedang menjaga hati untuk orang lain, sedangkan aku masih saja setia mencintaimu dari jarak dekat. *** "Kakak tau hal apa yang paling menyakitkan saat kita sedang merasa bahagia?" tanya Sh...