Happy reading beans💕
***
MYIce❥Kenapa dimatiin
Telfonnya?Shella mau keluar
Kemana?
Mau beli makan,
di gang depan10 menit
Haaa?
Tunggu gue 10 menit lagi
ga baik cwek keluar malam
sendirian•
Jam 08:11
Setelah membaca chat dari Arion, Shella segera berlari ke arah lemari, mengambil jaket lalu berjalan keluar kamar.
"BiMinah," panggil Shella ke salah satu pembantunya.
"Iya non."
"Nanti kalau bunda tanyain Shella, bilang aja Shella lagi cari makan sama Kak Arion ya," ucap Shella sembari memakai sendal yang tersimpan disudut rumahnya.
"Siaaaappp non," jawab Bi Minah sembari memberi hormat kepada Shella.
Piiiippiiiipppp....piiiipppiiippp.....
"Bi kak Arion udah dateng, Shella pergi dulu ya, assalamualaikum." Shella berlari kearah pintu utama lalu membuka pintu rumahnya.
•
"Mau makan apa?" tanya Arion sesaat setelah melihat Shella menutup gerbang rumahnya.
"Makan apa ya?" tanya Shella bingung sembari mengetuk-ngetukkan jari di pipinya.
Tiba-tiba Arion memakaikan helm berwarna biru ke kepala Shella.
"Pikirin mau makan apanya, sambil jalan ya, ayo naik," ucap Arion yang diangguki oleh Shella dengan senyum yang selalu menghiasi wajah cantiknya.
"Kak, kalau cuaca lagi gini kayaknya enak deh kalau makan Bakso," ucap Shella sembari menatap kearah langit.
"Lo mau Somay? tapi di daerah sini jarang ada yang jual," jawab Arion sembari menatap lurus kearah jalanan.
"Shella udah bosen makan daging, apalagi makan ayam goreng," jawab Shella sembari sesekali menatap pengendara yang lewat disampingnya.
"Rengginang?" tanya Arion sembari menepikan motornya dipinggir jalan, lalu menoleh kearah Shella yang kini menatap bingung kearahnya.
"Lo mau makan rengginang? emang kenyang kalau cuman makan itu?" tanya Arion yang membuat kening Shella berkerut bingung.
"Emang siapa yang mau makan rengginang?"
"Elo kan tadi bilang mau makan rengginang." Jawaban Arion yang langsung membuat Shella menggeleng-gelengkan kebingungan.
"Enggak. Shella gak bilang mau makan rengginang, Shella bilang Shella mau makan bakso karna cuacanya cocok buat makan yang panas-panas," jelas Shella yang membuat Arion memukul helmnya, membuat si empu meringis kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me!!! [Follow Sblm Membaca❤]
Teen FictionSalah satu bentuk pembodohan diri adalah disaat aku tau kamu sedang menjaga hati untuk orang lain, sedangkan aku masih saja setia mencintaimu dari jarak dekat. *** "Kakak tau hal apa yang paling menyakitkan saat kita sedang merasa bahagia?" tanya Sh...