Hola....Holaaaaa ^^
Kangen cerita LOOK AT ME ga?
Absen readers dulu yuk, siapa aja nih yang masih baca LOOK AT ME sampai ke bab ini. Hehehe...Happy reading beans💕
****
"Nga...ngapain lo?" tanya Arion sembari berjalan mundur, menjauhi Shella. Namun saat di langkah kedua, Shella kembali menarik lengan Arion agar kembali mendekat padanya lalu membisikkan sesuatu ditelinga kanan Arion.
"Maaf kak, Shella gak liat," ucap shella sambil berbisik lalu tertawa singkat. Setelah itu ia kembali ke posisi awalnya sebelum berjinjit menyetarakan tingginya dengan Arion.
"Kak kenapa, kok mundur?" sembari menatap heran kearah Arion.
"G-gak papa." lalu berjalan meninggalkan Shella yang masih bingung melihat tingkahnya yang tiba-tiba berubah.
'Kak Arion ngapain gosok-gosok kuping gitu?' heran Shella sembari mengikuti Arion yang sudah hilang di balik rak-rak buku.
•
Shella tak henti-hentinya tertawa saat membaca komik yang diberikan Arion, ia merasa seperti digelitik saat membaca adegan-adegan tertentu yang berada di dalam komik tersebut.
"Hahaha, kasian banget," tawa Shella sembari menghapus air matanya yang sempat keluar setelah tertawa terbahak-bahak.
Arion yang merasa terganggu dengan gerakan-gerakan atau suara Shella akhirnya memilih untuk berpindah tempat duduk, tapi saat Arion ingin mendudukkan bokongnya, terlihat gadis yang dihindarinya juga ikut duduk di kursi tepat sampingnya.
"Lo kenapa ikutin gue?" tanya Arion tak suka.
"Shella gak ngikutin Kak Arion kok, kursi Shella dipake itu tu, kakinya lagi sakit Kak masa ia harus jalan jauh-jauh ke sini cari tempat duduk. Kan kasian," sambil menunjuk salah satu siswa yang duduk di kursi dengan kaki yang diperban.
"Serah," ucap Arion tak peduli lalu kembali melanjutkan kegiatan membacanya.
"Semalem Shella nyariin IG kakak tau, tapi kok akunnya di privasi sih. udah Shella follow. Terima dong kak," sembari menatap Arion dengan tatapan memohon.
"Hmmm."
"Kapan kakak bakal terima, kalau Shella boleh tau?"
"Tunggu."
"Tunggu?" sambil mengernyitkan dahinya bingung.
"Tunggu lebaran monyet," jawaban Arion yang seketika membuat Shella mengelus dadanya sabar.
"Nih," sambil menyodorkan handphone miliknya.
"Gue udah punya."
"Emang yang mau ngasih siapa?" tanya Shella yang membuat Arion seketika berdehem untuk meredam rasa malunya.
"Shella cuman minta nomor kakak aja, Mau kan?"
"Gak!" tolak Arion yang membuat Shella cemberut, kesal.
•
Setelah beberapa menit, Arion merasa ada pergerakan maupun suara yang terdengar dari gadis disampingnya ini, akhirnya Arion menolehkan kepalanya dan disana terlihat Shella sedang tertidur pulas dengan buku yang menutupi seluruh wajahnya.
Arion mengangkat buku itu dari wajah Shella dan mulai melambaikan tangannya membangunkan Shella, karna sebentar lagi bell masuk akan berbunyi. Namun, Shella sama sekali tidak bereaksi.
"Shell," sembari menggoyang-goyangkan tangan Shella.
"Bentar lagi bunda. Shella masih ngantuk, serius." Shella mulai mengigau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me!!! [Follow Sblm Membaca❤]
Fiksi RemajaSalah satu bentuk pembodohan diri adalah disaat aku tau kamu sedang menjaga hati untuk orang lain, sedangkan aku masih saja setia mencintaimu dari jarak dekat. *** "Kakak tau hal apa yang paling menyakitkan saat kita sedang merasa bahagia?" tanya Sh...