Annyeonghaseyo ^^
Kangen cerita aku yang satu ini gak?Masih ada ga nih yang baca cerita Look At Me sampe ini gak? Kalau ada absen readers dong disitu👉
Makasih buat yang selalu baca dan nunggu cerita aku update.
Hehehe(づ ̄ ³ ̄)づJangan lupa follow akun Wp aku ya, biar kalian ga ketinggalan info-info penting dari aku😉
Happy reading beans💕
***
"Kok kakak tau Shella mau ke sini? Shella kan belum ngasih tau apa-apa ke kakak?" tanya Shella bingung lalu dibalas kedikan bahu oleh Arion.
"Eh mas sini barangnya, biar saya yang angkat. Ini uangnya," ucap Shella sembari memberikan uang 50 ribu ke mang ojol tersebut.
"Neng kembaliannya," teriak mang ojol saat melihat Shella berjalan menjauh darinya.
"Ambil aja Bang."
"Kebanyakan neng."
"Itu rezeki abang untuk hari ini," ucap Shella yang membuat mang ojol tersebut mengembangkan senyum bahagianya.
"Makasih ya neng!" teriak mang ojol yang hanya dibalas dengan senyuman manis oleh Shella.
•
"Assalamualaikum," salam Shella yang disambut tawa bahagia oleh sebagian anak-anak panti.
"KAKAK............." teriak El lebih keras diandingkan teman-temannya.
Shella menyimpan kantong plastik ditangannya ke lantai lalu melebarkan tangannya, bersiap menerima pelukan El. Namun sayang, ekspeksitasi tak sesuai realita, El malah berlari memeluk Arion yang saat ini sedang membungkuk menerima pelukan manja dari El yang ingin di gendong olehnya.
"Kakak...kakak. Gendong El," ucap El sembari menjulurkan tangan kecilnya didepan Arion.
"Owhh gitu sekarang punya kakak baru, gak sayang lagi sama Kak Shella. Yaudah Kak Shella pulang aja kalau gitu," ucap Shella pura-pura marah.
"Kakak tolong kejalin kakak Shellanya dong," ucap El meminta tolong kepada Arion, Arion berjalan menyusul Shella yang sedang berdiri di ambang pintu sembari memaini Hpnya.
Arion berdiri tepat dibelakang Shella sesuai keinginan El. "Kakak... Kakak peyuk," ucap El sembari merentangkan tangan kirinya.
"Kirain udah lupa sama Kak Shella," ucap Shella sembari mengambil El dari gendongan Arion, namun El tak kunjung melepaskan tangannya pada leher Arion.
"El tangan kanannya dilepas dong, kan katanya minta dipeluk," ucap Shella.
"El mau gini, tangan kili El ama kakak cantik terus tangan kanan El ama kakak anteng. dibagi lata ya, biar kakak Shella sama kakak Alion gk belantem," ucap El sembari tersenyum kearah Shella dan Arion secara bergantian.
"Aaaa....El bisa aja," ucap Shella sembari mencubit pipi El gemas.
"Aduh...aduh... Atit kak, atiiit tau," ucap El sembari cemberut lalu mengelus pipinya yang sedikit memerah karna cubitan dari Shella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me!!! [Follow Sblm Membaca❤]
Teen FictionSalah satu bentuk pembodohan diri adalah disaat aku tau kamu sedang menjaga hati untuk orang lain, sedangkan aku masih saja setia mencintaimu dari jarak dekat. *** "Kakak tau hal apa yang paling menyakitkan saat kita sedang merasa bahagia?" tanya Sh...