Annyeonghaseyo ^^
Sebelum baca absen readers dulu yuk disitu👉Makasih buat yang selalu baca dan nunggu cerita aku update meskipun agak lama.
Hehehe(づ ̄ ³ ̄)づHappy reading beans💕
***
"Ini berdua atau sendiri - sendiri?" tanya mang ujang sembari memperlihatkan selembar uang lima puluh ribu kearah arion dan shella.
"Berdu,-"
"Sendiri - sendiri" ucap Arion memotong ucapan shella.
"Owhh iya mas" ucap mang ujang sambil mencari uang kembalian dilaci gerobaknya.
Mendengar itu shella mengerucutkan bibirnya kesal, lalu mengeluarkan uang dua puluh ribu dari dalam saku seragamnya.
"Mang ujang, nih uang shella ambil aja kem.ba.li.an.nya" ucap shella sambil menekankan setiap kalimatnya lalu menatap kearah arion yang hanya memasang tampang flatnya.
"Ini mas kembaliannya. Tapi, neng shella ini uangnya pas dua puluh ribu gak ada kembalianya lagi" ucap mang ujang sambil memperlihatkan uang dua puluh ribu kearah shella yang sedang melongo tak percaya.
Arion yang mendengar itu sempat tertawa, namun segera menghentikan tawanya saat hella berbalik menghadap kearahnya.
"Gk usah ketawa, gak lucu" ucap shella sambil menyipitkan matanya ke arah arion.
"Hkmm" arion berdehem sebentar untuk menghilangkan rasa geli di perutnya, lalu membalikkan badannya dan berjalan menjauh dari shella untuk mencari tempat duduk yang masih kosong.
•
"Lo mau kemana?" tanya arion saat berbalik melihat shella yang berjalan mengekori dirinya.
"Mau cari tempat duduk, kan kita mau makan?" ucap shella sambil tersenyum lebar ke arah arion yang sepertinya sudah melupakan kejadian beberapa menit yang lalu.
"Kita?" tanya arion mengulang kembali ucapan shella.
"Iya kita, shella sama kakak" ucap shella sambil menunjuk dirinya dan arion secara bergantian dengan senyum yang merekah.
"Gue gak pernah ngajak lo" ucap arion sambil menunjuk kearah salah satu meja yang disana terdapat teman - teman shella. Seolah - olah menyuruh shella untuk bergabung saja dengan teman - temannya.
"Gk! Shella gak mau, shella mau makan sama kak arion" ucap shella sambil mendudukkan bokongnya di salah satu kursi kosong yang ada didepannya.
"Sana" usir arion dengan stok kesabaran yang terus menurun jika berada didekat shella.
"Gk kak. toh juga ini tempat umum, tempat dimana semua orang bisa makan dan duduk. bisa guru, satpam, mba - mba tukang bersih, kepsek juga bisa kalau beliau mau. jadi, kakak gk boleh nyuruh - nyuruh shella pindah, lagi pula cuman ini tempat yang kosong disini' emang kak arion tega liat shella duduk sambil makan di emperan kantin? " ucap shella seperti sedang berpidato.
Dengan kesabaran yang terisa 20%, arion memutari meja dan duduk tepat didepan shella yang sedang manatapnya sambil tersenyum tanpa mengatakan apapun.
Semua siswa - sisiwi menatap kearah meja dimana ada shella dan arion disana, mereka berbisik - bisik ria melihat shella yang dekat dengan murid pindahan yang baru - baru ini sedang menjadi trending topik karna parasnya yang sangat mirip dengan para artis korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me!!! [Follow Sblm Membaca❤]
Teen FictionSalah satu bentuk pembodohan diri adalah disaat aku tau kamu sedang menjaga hati untuk orang lain, sedangkan aku masih saja setia mencintaimu dari jarak dekat. *** "Kakak tau hal apa yang paling menyakitkan saat kita sedang merasa bahagia?" tanya Sh...