Bab 46

320 31 6
                                    

Happy reading beans💕

***

Disekolah Jam 06:58

"Ci, inget loh nanti jam 9 kita lomba tarik tambang, awas lo gak dateng," ucap Mila memperingati Cici.

"Oke boss, kita bakal dateng tepat dan waktu," ucap Cici sembari memberi hormat kepada Mila.

"Tepat waktu Ci, Gak pake dan lagi," sela Shella sembari tertawa singkat.

"Owh iya lupa," Ucap Cici lalu tertawa.

Setelah berbicara dengan Cici, Mila dan Shella berjalan kearah tempat duduk mereka sembari menunggu Alya yang juga tak kunjung terlihat batang hidungnya.

"Si Alya kemana, kok belum dateng? Gak kayak biasanya," tanya Mila celingak-celinguk sembari menatap kearah luar jendela kelasnya.

"Lagi nikmatin pagi partamanya kali," jawab Shella asal yang membuat Mila kebingungan.

"Maksudnya?"

"Gak ngerti?" tanya Shella yang langsung mendapat anggukan kecil dari Mila.

"Yaudah selamat bermain didunia penasaran. Hahaha....." ucap Shella sembari tertawa terpingkal-pingkal.

"Yeeee!" ucap Mila kesal sembari menjitak kepala Shella.

"Shell... Shell heran gue sama lo, lagi patah hati gini masih aja ketawa. emang tu hati baek-baek aja?" tanya Mila yang membuat Shella menghentikan tawanya.

"Enggak sih, Shella cuman nikmatin aja proses patah hatinya. Toh juga kalau Shella nangis-nangis gak bakal ngerubah keadaan kan?" tanya Shella yang membuat Mila mengangguk-angguk mengerti.

"Kayaknya loh udah cocok deh Shell, besok ke capil yok?" ajak Mila yang membuat Shella mengangkat sebelah alisnya bingung.

"Buat?"

"Buat ganti nama lu jadi, Shella Teguh. Kata-kata lu puitis banget tau gak. Dramatis banget. Hahahaha," ucap Mila yang membuat Shella juga ikut tertawa.

"Widihhhh ada yang berangkat bareng ni gue liat-liat? Ada apa dan mengapa?" tanya Kevin saat melihat Alya dan Bara berjalan berdampingan.

"Jomblo diem!!" ucap Bara sembari menyimpan jari telunjuknya di depan bibir Kevin.

"Tangan lo bau amis bego!" ucap Kevin sembari menghempas tangan Bara dari bibirnya.

"Lo kan juga jom—"

"Kata siapa?" tanya Bara memotong ucapan Kevin sembari menatap Alya dari samping.

"Jangan-jangan?!" ucap Mila sembari menganga tak percaya.

"LO BERDUA JADIAN?" teriak Mila yang membuat seluruh teman kelasnya langsung menatap kearah dirinya.

"Hehehe maap maap. Silahkan dilanjutin kegiatannya, jangan peduliin gue. Ni mulut emang remnya kadang-kadang ngeblong," ucap Mila sembari tersenyum canggung kepada seluruh teman kelasnya.

"Lo berdua kapan jadian nya? kok gue gak tau?!" tanya Mila Sembari menatap Alya dan Bara secara bergantian.

"Kemarin," jawab Bara singkat dan padat.

Look At Me!!!                                            [Follow Sblm Membaca❤]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang