Happy reading beans💕
***
Sehari sebelum lomba...
Jam 06 : 24
"Ball besok mau Shella bawain apa?"
"Haa?"
"Iya, kan besok Iqbal lomba. Jadi mau Shella bawain apa? Baju? Celana? Bekal mungkin?"
"Lo kira gue mau kemping? Bawain handuk sama air aja," ucap Iqbal membuat Shella tertawa cekikikan.
"Yaudah. Nanti Shella siapin ya, dasar banteng pms," ledek Shella sembari menaiki anak tangga menuju ke lantai 2.
"Mau kemana lo?" tanya Iqbal.
"Kepo!"
•
TOK....TOK....TOK
"Assalamualaikum bunda," salam Shella sesaat setelah membuka pintu kamar orang tuanya.
'Bunda lagi sholat ternyata,' ucap Shella membatin, sembari berjalan kearah meja rias Katrina, duduk sembari menunggu Katrina menyelesaikan sholatnya.
8 menit kemudian.....
"Eh Shella kenapa nak? Udah sholat maghribnya?" tanya Katrina yang membuat Shella tersenyum lalu menganggukkan kepalanya mengiyakan.
"Sudah bunda."
"Bunda Shella mau bilang sesuatu," ucap Shella mulai deg-degan saat ingin mengutarakan maksudnya.
"Mau bilang apa sayang? " tanya Katrina setelah melipat mukenahnya lalu duduk ditepi ranjang, sembari menatap kearah Shella.
"Besok kan Iqbal lomba bunda."
"Iya, bunda udah tau. Terus?"
"B-besok Shella boleh gak, gak usah di jagain bodyguard dulu?" tanya Shella yang membuat Katrina mengerutkan keningnya bingung.
"Kenapa?"
"Ya, Shella gak enak kalau temen-temen Shella pada canggung gitu kalau di perhatiin terus-terusan sama om bodyguard bunda."
"Ga boleh. Bunda gak mau ya kalau terjadi apa-apa sama kamu, bunda gak mau ngambil resiko lagi."
"Sekaliiiiii aja bunda, yaaa?" ucap Shella sembari memasang puppy eyes nya, berharap Katrina akan luluh. Tapi,
"Tetep bunda gak bolehin, nanti gimana kalau dijalan atau di gedung itu ada apa-apa?"
"Kan ada temen Shella bunda, kita kesana satu sekolah bund. Bukan sendiri-sendiri."
"Jawaban bunda tetep engga."
"Tapi Bun—"
Drrrrt........Drttttt......Drtttt......
"Sebentar, papa nelpon," ucap Katrina sembari menyimpan jari telunjuk di bibirnya.
"Iya Pa, assalamualaikum."
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me!!! [Follow Sblm Membaca❤]
Teen FictionSalah satu bentuk pembodohan diri adalah disaat aku tau kamu sedang menjaga hati untuk orang lain, sedangkan aku masih saja setia mencintaimu dari jarak dekat. *** "Kakak tau hal apa yang paling menyakitkan saat kita sedang merasa bahagia?" tanya Sh...