Hyy ^^
Makasih buat yang selalu baca dan nunggu cerita aku update.
Hehehe(づ ̄ ³ ̄)づJangan lupa follow akun Wp aku ya, biar kalian ga ketinggalan info-info penting dari aku😉
Happy reading beans💕
***
"Maksudnya?" tanya Arion yang sedetik kemudian membuat Shella tersadar."Haaa apa? " tanya Shella pura-pura tak mengerti.
'boleh gk sih Shella langsung pindah kependudukan di planet mars aja, malu ucap Shella membatin kesal karna kebodohannya.
"Lo bilang apa tadi?" tanya Arion yang berusaha menyembunyikan senyum samarnya.
"Owhh itu, Minion. Shella suka banget boneka minion," alibi Shella berusaha mengelabui Arion.
"Owhh," ucap Arion ber-oh ria.
"Kenapa tiba-tiba ngajak Shella jalan?" tanya Shella setelah beberapa saat diam tak berbicara.
"Karna gue pengen jalan," jawab Arion seadanya.
"Sama Shella? Kenapa gak sama kak Andra? atau Kak Bima, Kak Yudis?" tanya Shella yang membuat Arion berpikir keras mencari alasan yang tepat untuk pertanyaan tersebut.
'karna gue maunya cuman sama lo.'
"Ya karna pengen aja."
"Owhh gitu," jawab Shella singkat namun menyimpan banyak rasa kecewa didalamnya.
"Udah selesai?" tanya Arion yang mendapat anggukan pelan dari Shella.
"Mba uangnya saya simpen disini," teriak Arion sembari mengeluarkan 3 uang 100 ribuan dari dalan kantong jaketnya.
"Iya mas," ucap pelayan tersebut sembari tersipu malu.
"Ayo kak bentar lagi jam 9," ucap Shella yang jengah melihat kelakuan nakal pelayan restoran tersebut.
Diperjalanan pulang, tak sengaja Shella melirik kearah salah satu toko boneka dan disitu terlihat boneka Stitch kesukaannya.
"STITCH....." teriak Shella tanpa sadar dan itu membuat Arion segera membalikkan badannya menghadap Shella.
"Kenapa?" tanya Arion yang melihat Shella melompat-lompat kegirangan.
"Itu kak boneka Stitch, Shella mau beli."
"Ayo kak, Shella mau beli," ucap Shella sembari menarik-narik tangan Arion menuju pintu masuk toko boneka tersebut.
"Kata nya lo suka Minion, kok mau beli Stitch?" arion sembari terkekeh pelan.
"Yaaa....yaa kan Shella suka segala jenis boneka."
"Tapi barusan lo bilang suka benget ama Minion," ucap Arion yang membuat kepala Shella tiba-tiba pusing karna bingung ingin menjawab apa.
'gini nih kalau debat nya sama orang pinter, susah bodohinnya' ucap Shella membatin kesal.
"Ayo kak udah mau jam 9, nanti bunda nyariin," ucap Shella mengalihkan pembicaraan.
"Gk beli dulu ni?" goda Arion yang membaut Shella mengerucutkan bibirnya 5 cm.
"Gk!! Shella kan suka Minion bukan Stitch," ucap Shella lalu berjalan mendahului Arion sembari menghentak-hentakkan kakinya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me!!! [Follow Sblm Membaca❤]
Fiksi RemajaSalah satu bentuk pembodohan diri adalah disaat aku tau kamu sedang menjaga hati untuk orang lain, sedangkan aku masih saja setia mencintaimu dari jarak dekat. *** "Kakak tau hal apa yang paling menyakitkan saat kita sedang merasa bahagia?" tanya Sh...