Bab 49

307 22 4
                                    

Happy reading beans💕

***

"Jadi kita ngalihinnya gimana?" tanya Alya mulai kebingungan.

"UKS," ucap Mila setelah berpikir beberapa saat.

"Jalan kesananya enggak ada mading kan?"

"Kalau muter lewat taman, engga ada."

"Kita harus muter," ucap Mila yang diangguki Alya.

"Shella...shella," panggil Alya saat melihat Shella berlari menuju kearahnya sembari membawa air mineral dan obat ditangannya.

"Ini Mill cepet diminum," ucap Shella sembari menyimpan air dan obat tersebut didepan Mila yang kini sedang memijit-mijit kepalanya.

"Shell kayaknya gue gak bisa ke kelas deh, gue mau ke UKS aja kepala gue sakit banget, gue mau istirahat. Temenin gue ya," ucap Mila dengan suara parau dan dengan nada memohon.

"Yaudah Alya sama Shella temenin Mila di UKS, obat nya diminum dulu tuh baru kita ke UKS," ucap Shella yang diangguki oleh Mila.

'Efek samping minum obat, tapi ga sakit apa ya?' batin Mila sembari menatap Shella dengan tatapan putus asa.

***

"Al ini Shella yang cuman kepedean aja, atau emang bener sih. Orang-orang pada ngeliatin Shella gitu sambil bisik-bisik dari tadi," ucap Shella sembari mengedarkan padangannya kesemua arah.

"Enggak. itu cuman perasaan lo aja," ucap Alya sembari memasang senyum manisnya dihadapan Shella.

"Owh iya, Shella lupa," ucap Shella sembari memukul jidatnya kasar.

"Lo lupa apa?" tanya Alya dan Mila secara bersamaan.

"Shella tadi itu mau kekelas ambil charger. Yaudah Shella ambil dulu ya sebentar," ucap Shella sembari membalikkan badannya, tapi baru dua langkah Alya dan Mila secepat kilat menarik tangan Shella, menahannya agar tak kembali melanjutkan jalannya.

"Charger Hp? Kan nanti bisa, habis Mila istirahat di UKS. kita temenin Mila aja dulu," bujuk Alya.

"Enggak Al, 5 menit aja kok. Habis Shella ambil charger, Shella bakal langsung ke UKS datangi Mila sama Alya," ucap Shella sembari menghempas pelan tangan Alya dan Mila lalu berlari secepat kilat.

"SHELLLAAAA!!" panggil Alya dan Mila secara bersamaan.

"Ayo kita susul!"

"Kita harus sampe duluan, sebelum Shella," ucap Mila sembari mempercepat larinya begitupun juga dengan Alya, karna terlalu khawatir dengan apa yang akan terjadi dengan Shella setelah melihat kalimat-kalimat kasar yang tertuju untuknya.

"Bara! cepatan anjir. Kalau Shella tiba-tiba dateng gimana?" teriak Kevin yang sibuk memantau teman-emannya yang sibuk menukar meja lama mereka dengan meja baru yang berada di gudang sekolah.

Drttttt.....Drttttt...Drttttt....

"Aduh siapa sih ni ganggu banget," kesal Kevin sembari memencet tombol off dihpmya.

"Woii Ardi angkat mejanya, jangan enak-enakan makan lo disitu," teriak Kevin saat melihat teman kelasnya yang selebas dua belas dengan gajah duduk sembari memakan jajananya.

"Lah kok gue? gue gak ada urusan ama Shella, berarti gue gak perlu bantuin lo pada gantiin meja, malas banget!" ucap Ardi sembari mengunyah makanannya.

"Tapi dia temen gue bego, temen kelas lo juga. Tega banget lo sumpah!" ucap Kevin kesal setengah mati sembari mengangkat meja lama ke gudang belakang sekolah. Namun baru sampai didepan pintu, seseorang yang sama sekali tak diinginkan kehadirannya kini berdiri didepan pintu sembari memasang wajah cengonya.

Look At Me!!!                                            [Follow Sblm Membaca❤]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang