~ARFAN~
Happy reading
•
•
•
Di sisi lain, seorang laki-laki tampan baru saja tiba di Indonesia.
Terlihat laki-laki itu kini tengah memandang sekelilingnya, mencari seseorang yang ia kenal.
"Den Arka," panggil seorang peria - yang mengenakan pakaian supir - pada laki-laki yang baru saja tiba dari USA itu."Mang Idris?"
"Iya, Den. Ini Mang Idris," ucap peria itu pada tuan mudanya.
"Assalamualaikum, Mang."
"Waalaikumsalam, Den. Den Arka gimana perjalanannya, lancar?" tanya Mang Idris pada lelaki itu.
"Alhamdulillah lancar, Mang."
"Syukurlah kalau begitu."
Arka Zaidan Adhinata, adalah anak satu-satunya dari Mahendra Adhinata dan Lisa, yaitu teman Dani Adijaya dan Mita - orang tua Fanya.
Arka adalah laki-laki yang tampan, keren, cool, cuek, nyebelin, dan kasar terhadap orang lain jika ia merasa kesal dengan orang tersebut. Ia juga ahli dalam bermain musik Dj. Di USA, ia sering menampilkan keahliannya di berbagai acara, yang tentunya berada di luar sekolah. Ia juga biasa dipanggil dengan sebutan DJ AR oleh teman-temannya yang berada di USA.
Selama ini ia menempuh pendidikan di USA, bukan kuliah, tapi masih SMA. Ia masih berumur 18 tahun sama seperti Fanya.
Kaya? jelas! Orang tuanya adalah pengusaha kaya, belum lagi harta yang dimiliki oleh neneknya yang sebagian akan diwariskan kepadanya, ditambah ia juga bisa menghasilkan uang sendiri melalui keahliannya dalam bermain DJ.
"Den Arka mau langsung ke rumah Nenek?" tanya Mang Idris pada Arka.
Arka mengangguk. "Iya, Mang. Arka langsung ke rumah Nenek."
"Iya, baik, Den. Mari," ucap Mang Idris, menuntun Arka menuju parkiran.
•
•
•
Setibanya Arka dan Mang Idris di rumah Ratih - nenek Arka, ia langsung disambut hangat oleh Hendra dan Lisa yang sedari tadi menunggu kedatangannya.
"Assalamualaikum," ucap Arka pada kedua orang tuanya.
"Waalaikumsalam," jawab Hendra dan Lisa bersamaan.
Lalu Arka menjulurkan tangannya, menyalami tangan Hendra dan Lisa.
"Jagoan Papi," ucap Hendra memeluk putra semata wayangnya. "Papi rindu sekali dengan kamu, Arka." lanjutnya menepuk-nepuk pelan punggung Arka dalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARFAN [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction[Sudah terbit & Part masih lengkap] ARFAN itu singkatan [Arka Fanya] 🎧🎧 Arka zaidan adhinata, adalah siswa baru pindahan dari USA. Ia mempunyai bakat dalam bermain musik DJ. Biasa dipanggil dengan DJ AR. Ia juga dikenal sebagai siswa yang cool di...