MCH

5.1K 192 54
                                    

Buat kalian yg masih bingung dgn tokoh² dicerita gw, mending buka bio di akun gw ya biar paham:)

coassty
juga ya:v


40 MOMENT

Hari-hari pun telah berlalu dan hari ini adalah hari dimana Saebom High School khusus kelas XII mengadakan Study toor ke Bali. Anak kelas XII memilih untuk ke bali karena ingin mengambil foto dengan pemandangan yang indah disana.

Raveena dan Lulu berdiri di barisan kelasnya, kedua gadis itu tampak rusuh sekali karena kewalahan dengan barang bawaan masing-masing.

Raveena awalnya sudah diingat oleh Rasen untuk tidak terlalu membawa barang bawaan banyak namun Raveena tetap Raveena yang keras kepala

"Aduh, ini gimana sih? Mana cemilan gue woy!" heboh Raveena membuka satu persatu tasnya

"Raveena bego, lo lupa apa kalo cemilan lo ada di tas selempang lo" ujar Lulu, Reveena menepuk dahinya. Dia kelupaan!

"Gue lupa" cengir Raveena

Raveena pun membuka tas selempang nya itu mengambil cokelat batangan, lalu memakannya dengan lahap. Raveena mengedarkan pandangan nya ke sekeliling, dia sedang mencari dimana keberadaan nya Rasen suaminya.

"Lu, laki gue lo liat gak dimana?" bisik Raveena ke Lulu

Lulu mendonggak, dia ikut mengedarkan pandangan nya ksle seluruh halaman "Gak tau gue, disini rame jadi gak kecarian"

Raveena mendengus, suara dari pembina memerintah mereka untuk segera masuk kedalam bis, nama dan tempat duduk telah di bagikan sesuai arahan.

Raveena dan Lulu pun memasukkan koper dan tas mereka kedalam bis dibantu oleh anak kelasnya yang lain. Raveena merasa gelisah karena sedari tadi dia tidak melihat Rasen.

Bagaimana dengan Rasen?

Raveena memasuki bis ini, dia duduk di bangku nya yang bersebelahan dengan Lulu.

Raveena membuka ponselnya itu, dia berniat mengirimkan pesan ke Rasen.

Si hemat bicara

|Rasen lo dimana?
|Bis udah mau jalan
|Rasen bales dikit kek, kesel gue
09.12

Raveena mematika ponselnya kembali setelah mengirimkan pesan yang hanya centang satu itu. Semoga saja Rasen tidak apa-apa, entah kenapa dia jadi sekhawatir begini.

Rasen membantu Ria memasuki barang bawaan nya Ria kedalam bis, cewek dengan rambut yang sudah di potong sebahu itu dengan kaca mata tebalnya mengulumkan senyumannya malu-malu

"Ehm, Rasen makasih ya" kata Ria pelan

"Ehm, Rasen makasih ya" kata Ria pelan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Cool HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang