Awali pagimu dengan umpat-umpatan😭👍
44 • TRAGEDY
Hari ini adalah hari terakhir study tour Saebom High School berakhir. Setelah dua minggu mereka berlibur sambil belajar dibali, kini SHS mengadakan acara penutupan liburan malam harinya di halaman belakang penginapan.
Dekorasi disini sangat indah sekali, pemandangan malam nya juga terlihat menambah keindahan ditambah banyak lampu-lampu mengiahiasinya.
Raveena gadis ini, dia masih merasa dongkol dengan sikap Rasen saat beberapa hari yang lalu, dimana dia bentak dan difitnah oleh Ria. Bahkan semenjak hal itu pun Rasen lebih banyak menghabiskan waktu nya hanya untuk menemani Ria.
Bahkan yang lebih membuat nya merasa lebih kesal adalah Rasen tidak mau memberikan dia waktu hanya sekedar menjelaskan tentang kejadian itu. Kesal gak? Kesal gak? Kesal lah masa enggak:(
"Woy ayo, acaranya mau mulai!" Ajak Ardan pada Ragel, Rasen, dan Ares yang sibuk dengan aktivitas mereka sendiri-sendiri. Mereka berempat masih berada didalam penginapan dan acara akan dimulai beberapa menit lagi.
"Iya bentar gue dikit lagi menang nih!" sahut Rasen yang tatapannya masih setia pada layar ponsel nya.
"Bentar woy, gue tiktokan bentar. Mau nyapa fans-fans gue" ujar Ragel yang masih sibuk mencari sound dc tiktok sedang trend sekarang.
"Bentar gue lagi baca wattpad nih, lagi seru alur nya" kata Ares, cowok itu baru saja kemarin di rekomendasi kan oleh Naura tentang aplikasi dunia oren tempat kaum menghalu. Dan Ares yang mudah tertarik akan hal itu pun langsung saja mendownload aplikasi tersebut, baru saja membaca satu cerita dia sudah ketagihan.
Ardan memutar kedua bola mata malas "Cepetan woy lama amat sih kek anak perawan aja kalian" kesalnya menghempaskan tubuhnya ke atas kasur dengan kasar. Sedangkan disisi lainnya, Raveena menatap tak percaya kekamera ponselnya itu, raut wajahnya terlihat memerah karena mmenahan tangisan dan sedetik kemudian.
"Huaa kok muka gue gak simetris banget sih!" rengek Raveena menatap nanar layar ponsel nya.
Blixy Gril's yang duduk disamping Raveena mendekat ke Raveena. "Bwahahaha muka lo gepeng amat Veen!" tawa Naura melihat wajah Raveena yang dipakai filter tiktok yang lagi trend sekarang.
"Woylah muka gue punya dosa apa sih! Gepeng amat huaa" prustasi Raveena. Tau kah kalian? Sebelumnya Raveena melihat kaum tiktok yang memakai filter ini kebanyakan tidak simetris. Dia merasa wajahnya yang simetris, dan dengan bangga nya Raveena mencoba filter ini.
Namun sialnya yang dia dapat mukanya jadi gepeng sebelah. Insecure gak? Insecure lah masa enggak. Miris amat astaga.
"Iya woy, gue juga kan udah nyoba tuh filter mana mulut gue jadi miring sebelah kek gini" Shila mempragakan wajahnya.
Mereka semua langsung tertawa terbahak-bahak melihatnya kecuali Raveena yang masih merasa sedih melihat wajahnya yang tidak simetris.
"Jadi selama ini orang ngeliat muka gue gepeng gini gak? Muka gue gepeng gak sih kalo kalian lihat? Iya gak? Enggak kan!" cerocos Raveena histeris.
"Iya Veen muka lo gepeng kalo kita lihat" ujar Lulu menjawab, Lulu melirik ke Sisil, Shila, Vinka dan Naura lalu mengedipkan sebelah matanya, mengodekan pada mereka. Untung saja mereka mengerti kode dari Raveena.
"Hu'um, muka lo gepeng kek pakek filter itu" sahut Sisil juga.
"Iya Veen, muka lo emang gepeng gitu" ucap Vinka menakut-nakuti Raveena.
Raveena menatap mereka dengan raut wajah hendak menangis "Demi apa? Sumpah demi apazih? Huaaa gue mau oplas ajalah" rengek Raveena histeris.
Seorang cewek berkaca mata tiba-tiba datang menghampiri mereka dengan wajah angkuh "Hai semuanya" sapa cewek itu tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Husband
Teen Fiction•ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ꜱᴜᴅᴀʜ ʟᴇɴɢᴋᴀᴘ ᴍᴀʀɪ ᴍᴀᴍᴘɪʀ ʏᴜᴋ ɢᴜʏꜱ Berawal dari perjodohan antar bisnis ini melibatkan Raveena si cewek julid di Saebom High School. Terpaksa menikah dengan Rasen si cowok dingin tapi berpenampilan keren bak bintang model di sekola...