MCH

5.6K 223 31
                                    

Cuman mau bilang, kalian boleh kok rekomendasi atau spoiler in cerita MCH kemana aja, ke akun sosmed kalian juga boleh nih mau tiktok, ig atau dimana biar pembaca MCH makin rame:) nih story sepi amat perasaan gw kek hidup gw yg gak pernah di notic ama taehyung :')

56 • MENJEBAK LAGI?


Raveena berjalan masuk kedalam sebuah cafe yang terletak jauh dari apartemen dan rumahnya. Dengan topi, hoddie serta masker yang menutupi wajahnya itu untuk berjaga-jaga bila ada keluarga atau teman-temannya yang mencari dirinya tak mengenalinya.

Barusan saja ada pesan dari Ria yang mengatakan kalau dia ingin bertemu dengan nya di cafe ini. Awalnya Raveena menolaknya tetapi disisi lain nya dia ingin bertemu cewek itu untuk memaki dan mengajak dia bergelut dan berakhir dia memilih untuk menemui nya saja.

Raveena mengedarkan pandangan nya ke penjuru cafe, di bangku kedua dari pojok belakang ada Ria disana yang sudah menunggu dirinya.

"Awas aja lo gue tendang rahim lo biar lo gak bisa bunting" gumam Raveena mengumpati Ria.

Ria yang merasa ada seseorang yang berjalan mendekati nya pun menoleh ke sosok itu, dia berdiri dari duduknya dan tersenyum miring melihat siapa itu. "Hai Raveena, gimana kabar kam—"

Plak!!

Ria terhuyung ke belakang setelah mendapat kan tamparan tiba-tiba itu dari Raveena "Gak usah sksd lo! Dasar pelakor lo anjing!" ujar Raveena mendorong bahunya Ria dengan kuat membuat Ria langsung terjatuh ke bangku nya.

Aksi itu tentunya langsung mengundang perhatian pengunjung di cafe ini. Mereka sekua heboh melihat keributan ini "Raveena! Kamu berani banget tampar sama dorong aku!" sentak Ria berteriak, Ria berdiri kembali hendak menghampiri Raveena untuk membalas perkaluan cewek itu.

"Terserah gue! Ngapain lo deket-dekat, najis tau gak!"

"M-maaf buat mbak-mbak nya.... Di mohon jangan membuat keributan disini demi kenyamanan pelanggan yang lainnya, jika mbak berdua tidak bisa diam maka silahkan keluar saja" seorang waiters itu datang menghampiri mereka untuk menegur kedua nya.

Raveena dan Ria terdiam namun mereka masih saling melemparkan tatapan tajam.

"Iya mbak, maaf sudah membuat keributan" ujar Ria membuka suara. Waiters tersebut setelah mendapat respons dari Ria langsung saja pergi dari sana dan kembali melanjutkan pekerjaan nya.

Ria melirik Raveena yang ternyata sudah duduk duluan di bangku berhadapan dengannya itu. Cewek itu bersedekap dada sambil menatap sinis Ria.

"Jangan buat ulah Veen, aku ajak kamu kesini bukan ngajak bertengkar tapi karena emang ada yang mau aku bicarain ke kamu" kata Ria ikut duduk dibangkunya kembali.

"Bacot!"

Ria menghela nafas nya pelan, Raveena ini memang cewek yang bagaimana sih sebenarnya? "Oke aku langsung aja, aku bakalan nikah dengan Rasen sebentar lagi dan buat kamu. Kamu harus cerai in Rasen! Karena Rasen itu hanya milik aku bukan buat kamu atau perempuan mana pun"

Raveena melolotkan kedua bola matanya mendengar ucapannya Ria barusan "Hah? Lo minta gue sama Rasen cerai? Ngimpi lo!"

"Kenapa? Rasen udah hamilin aku, dan kami sebentar lagi bakalan punya anak sedangkan kamu? Kamu pasti gak bisa ngasih keturunan buat Rasen" ucap Ria menatap Raveena dengan tatapan tak bisa diartikannya.
BBRAAK!!

Raveena mengebrak meja, dia berdiri dan menghampiri Ria. Menarik kerah baju cewek itu agar berdiri. "Heh jalang!" Raveena menatapnya sinis.

Ria memberontak, dia berusaha melepaskan cengkeraman tangan Raveena dikerah bajunya. Cengkeraman itu sungguh sangat kuat membuatnya terasa tercekik.

My Cool HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang