MCH

5K 198 16
                                    

50 • UJIAN

Raveena meregangkan otot-otot lengannya yang terasa kaku, sungguh ujian hari ini sangat menguras otaknya yang kosong ini. Sudah bego ngerjain soal-soal susah yang bejibun, Raveena mengusap wajahnya gusar.

"Bisa mati mendadak gue kali begini, gak kasihan apa orang yang buat soal ujian ke gue? Mata gue berasa mau demam lama-lama ngeliat soal matematika tadi" dumel Raveena sambil menyeruput jus alpukat nya.

"Emang parah banget sih, mana bangku nya diacak udah itu duduknya sendiri-sendiri" sahut Shila mendengus kesal.

"Perasaan soalnya tadi gak susah-susah amat sih" ucap Vinka yang langsung mendapat kan sorakan dari teman-teman nya.

"IYA LU MAH ENAK, KAN LO PINTER VINKAAAA!!" teriak mereka bersamaan, Vinka menyengat kuda. Dia tersenyum angkuh "Iya dong Vinka" sombong nya.

"Terserah lo Vin, terserah lo. Gue lagi mikir gimana nantinya ulangan bahasa Indonesia. Bahasa negara sendiri tapi mapelnya gue gak paham" Lulu berucap, dia menopang dagunya sambil menatap bakso yang sama sekali belum disentuh nya dari tadi.

"Eyoo lagi ngebahas apaan nih? Rame amat?" Sisil datang bersama dengan Naura. Mereka duduk di bangku bersama ank Blixy Girl's.

"Lama amat kalian? Kemana aja sih?" tanya Raveena pada Sisil dan Naura. "Biasalah, nemenin si Naura mondar-mandir gak jelas alias ngelirik si gebetan" ucap Sisil sambil melirik ke Naura yang melolot kan kedua bola matanya.

"Heh, gak-gak fitnah si kampret!!" ucap Naura panik sendiri

"Boong lo, gue tau kok lo pasti ngelirik si anu kan?"

"Anu saja anjir?" tanya Shila penasaran karena Lulu tak menyebut kan nama nya.

"Deon gebetan barunya" bukan Lulu yang menjawab melainkan Raveena, Naura berteriak kesal "RAVEENA KOK LO KASIH TAU SIH!!" teriak Naura gemas.

"Lah emang nya kenapa kalo ngasih tau doang?" tanya Raveena polos

"I-iya soalnya nanti..."

BBRAKK...

Terdengar suara gebrakan meja, membuat mereka langsung mengalihkan perhatian ke pelaku. "DEON ADA SALAM DARI NAURA, KATANYA DIA NAKSIR SAMA LO NIH!!!"

Bangsyat🙂🔪

Naura menutup langsung merampas jaket nya Lulu dan langsung menutupi nya ke wajahnya. Vinka memang benar-benar, gegara dia seluruh pengunjung kantin termaksud Deon langsung menatap ke arahnya dengan tatapan yang berbeda-beda.

"Vinka tai, ngapa lo bocorin anjir!!!!" pasrah Naura.

"Guys gue pengen sulap nih, liatin tangan gue" Ardan menatap Ragel, Ares dan Rasen serius. Ketiganya malah menatap Ardan malas, entah apalagi yang akan dilakukan Ardan kali ini.

"Iya kenapa tangan lu?" sahut Ares

"Liat nih ya...kosong..kosong" Ardan menunjukkan tangan kanan dan kirinya dan membaliknya berkali-kali.

"Iya, otak lo?" Rasen berucap

Ardan menyentuh kepala "Oh itu, jangan ada isinya" ujarnya

"Jadi maksud lo apaan kek gitu?" ucap Ragel tak mengerti.

Ardan berdiri lalu menunjukkan isi kantong seragam, almamater dan Kanton celana nya yang kosong. "Nih liat nih ye, semua isi kantong gua kosong...."

"Terus-terus?"

"...Semuanya kosong kan? Alias gak punya duit" lanjut Ardan berucap

Plak

Ardan menepuk kedua tangannya dan menangkupkan kedua tangannya itu, menatap ketiga sahabat nya dengan wajah memelas. "Minta uang dong" ucap Ardan.

My Cool HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang