MCH

5.4K 226 1
                                    

26 • Blixy girl's

Raveena tidak henti nya mencak-mencak kesal sendiri. Sehabis dari Resto tadi bersama Lulu dan Sisil, dirinya bertemu Rasen dan di seret paksa oleh cowok itu pulang kembali kerumah.

Bagaimana reaksi Raveena tadi? Jelas saja Raveena berteriak histeris karena tidak mau kembali pulang hingga menyita orang-orang sekitar tadi menatap nya dengan tatapan aneh.

Bbrak!

Rasen mendobrak pintu kamar nya, lalu mendorong Raveena dengan kasar agar cewek ini masuk ke dalam kamar.

"Biasa aja dong!" solot Raveena kesal

Rasen tidak mempedulikan Raveena yang mengerutu kesal. Dia menutup pintu kamar itu lalu menguncinya rapat.

Raveena melolotkan kedua bola matanya saat melihat Rasen yang mengunci pintu kamar lalu memasukkan kunci kamar ke dalam saku celana cowok itu.

"Lo ngapain kunci kamarnya!"

Raveena berlari ke arah pintu yang sudah di kunci rapat oleh Rasen, dia berusaha mendobrak pintu itu agar mau terbuka walau hasilnnya bakalan tidak akan bisa.

"Rasen! Buka! Gue gak mau sekamar sama lo lagi! BUKA!" teriak Raveena histeris

Rasen mengangkat kedua bahunya tak acuh, biarkan saja gadis itu merengek di depan pintu. Rasen memilih untuk ke kasur untuk tidur, hari sudah gelap dan dia sudah sangat mengantuk sekali.

"Rasen bukain hiks" tangia Raveena, Raveena menatap Rasen yang sudah memejamkan kedua matanya di sana. Dia menendang pintu kamar ini dengan kuat sebagai lampiasan emosinya itu.

Babi, anjeng, setan, kampret, gilak! Raveena mengumpati dalam hatinya, mengabsen semua kata-kata mutiara nya itu sambil menatap Rasen tajam.

Cukup lama dalam posisi itu pun, Raveena yang sudah lelah merengek minta dibukakan pintu akhirnya berjalan ke ranjang. Ikut tidur disana.

Mata masih menatap sinis ke Rasen, dengan kasar Raveena langsung merampas guling yang dikenakan oleh Rasen lalu menaruh nya ditengah-tengah sebagai pembatas nya.

"Mati aja lo ah!" gumam Raveena menghela nafasnya dengan kasar. Raveena pun langsung membaringkan tubuhnya di ranjang. Tidur dengan posisi membelakangi Rasen.

Rasen membuka kedua bola matanya perlahan, dia sebelum nya belum tidur dan sedari tadi telinganya mendengar baik-baik apa yang di umpati istrinya untuknya itu.

Ia menyingkirkan guling itu, lalu mendekatkan dirinya ke Raveena. Memeluk erat pinggang ramping Raveena dari belakang. Menyembunyikan wajahnya di ceruk leher cewek ini.

Sepertinya Raveena memang sudah tertidur sampai ia tidak menyadari jika dia memeluknya.

"I Love you Veen dan maafin gue " ucap Rasen pelan sambil menciumi pipinya Raveena.

🎶

Raveena sedari tadi masih berdiam diri di dalam kelas, tidak beranjak dari bangku. Mata nya terus saja terfokus pada layar ponsel nya itu.

Tentang hubungan nya dengan Rasen jangan salah kalau mereka sudah berbaikan, mereka berdua masih saja saling mendiamkan lebih tepatnya Raveena yang mendiami Rasen.

Jari lentiknya Raveena membuka aplikasi youtube nya itu, dia melihat chanel youtubenya yang sudah naik subscribe nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Cool HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang