Part kali ini gw jamin esmosi kalian agak reda:))
37 • MEMERIKSA
Jam pulang sekolah sudah berlalu sejak lima belas menit yang lalu, Raveena pun sudah pulang dirumahnya sambil bersantai di halaman belakang rumah sambil mengscroll akun Instagram nya itu.
Dia terkekeh pelan melihat sebuah postingan dari akun Blixy Girl's dimana itu saat mereka sedang berada diruang musik sambil bermain-main. Dan foto itu difoto oleh Shila secara diam-diam ternyata.
"Gila, itu aib gue lagi tiduran dilantai anjim"
Saat dia kembali mengscroll instagram nya itu, dia berhenti saat melihat postingan foto nya Rasen, tapi tunggu...
Di sebuah caption itu Rasen menulis sebuah inisial, cowok itu sengaja sepertinya mematikan komentar nya.
"Siapa sih? Mana pakek emoti love biru lagi!" desis Raveena geram, dia berusaha keras memikirkan siapa 'R'itu. Namun pikiran nya langsung terpikir ke satu orang.
"Gak mungkin kalo si Rianjeng itu kan?!"
"Gak, gak bisa dibiarin ini!" karena kesal pun dia berjalan kembali masuk ke dalam rumah.
"Bi, Rasen udah pulang?" tanya Raveena pada maid dirumahnya ini.
"Belum non" jawabnya, Raveena mengangguk. Dia pun memutuskan untuk ke ruang tengah untuk menonton televisi saja sambil menunggu Rasen pulang untuk menanyakan siapa R dia maksud cowok yang berstatus suaminya itu.
Rasen masuk ke dalam salah satu ruang inap disini, ya. Dia kini sedang berada si rumah sakit medika untuk menjenguk Ria.
Ceklek!
Pintu dibukanya dan nampaklah Ria yang terbaring di atas bangkar sambil sibuk membaca buku novel. Ria yang tahu ada orang masuk pun lantas menoleh ke orang tersebut, kedua matanya membelalak kaget melihat Rasen yang berkunjung kesini.
"Rasen?"
"Gimana keadaan lo?" Rasen menduduki dirinya di bangku kecil tepat samping bangkarnya Ria. Ria tersenyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Husband
Teen Fiction•ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ꜱᴜᴅᴀʜ ʟᴇɴɢᴋᴀᴘ ᴍᴀʀɪ ᴍᴀᴍᴘɪʀ ʏᴜᴋ ɢᴜʏꜱ Berawal dari perjodohan antar bisnis ini melibatkan Raveena si cewek julid di Saebom High School. Terpaksa menikah dengan Rasen si cowok dingin tapi berpenampilan keren bak bintang model di sekola...