MCH

5.2K 220 19
                                    

49 • DEPRESOT

Haii cuman mau bilang maap kalo alur cerita MCH nya kagak nyambung, gw penulis amatir, gk terlalu bisa buat alur ceritanya sebagus penulis lain. Jdi kalo ada yg gk nyambung maklumin ya, selamat membaca jgn lula vote komen juga oke..

🎶

Raveena menatap teman-temannya dengan tatapan malas, entahlah anak Blixy Girl's ini sangat rempong dan cerewet sekali tidak seperti dirinya. Emang dasar gak tau diri si Raveena.

Setelah mendengar kan kabar jika Raveena sudah sadar, kelima cewek itu pagi-pagi langsung saja datang ke ruangannya. Paling tidak bisa dikondisikan itu mereka kesini merusuhi ruangan nya saja, padahal dia ingin beristirahat dulu tapi mereka pagi-pagi sudah mengajak mengibah, emang ya berdosa banget.

"Yaampun Raveena, lo gimana sih? Kok lo maafin segala si Rasen? Harus nya lo masih marah dengan dia biar dia semakin sadar diri sekalian buat karma ke dia akibat gak percaya sama ucapan bininya!!" kesal Naura setelah mendengar cerita dari Raveena kalau Raveena sudah memaafkan kelakuan nya Rasen.

"Iya nih masa lo maafin aja sih, gak setuju gue ih" greget Lulu.

Sisil dan Vinka langsung saja menonyor kelala Naura dan Lulu karena gemas dengan keduanya. "Biarin lah, biar ada bubuk-bubuk cinteh gitu kasian gue sama mereka hubungan nya dilibatin konflik mulu" ujar Vinka.

"Iya woy, selama Raveena koma juga Rasen sampe rela bolos sekolah padahal tuh anak rajin banget kan biasanya kalo masuk sekolah" kata Sisil menimpali.

Naura dan Lulu mengangguk kan kepalanya "Iya juga sih"

BBRAAK!!

"Tapi gue gak setuju lah, kurang seru Veen. Harusnya lo bikin Rasen nyesel senyesel-nyeselnya gitu, apa kek ini kek. Kesel gue, lo tuh terlalu mudah maafin orang" Mereka terlonjak kaget mendengar ucapannya Shila apalagi dia pakek acara mengebrak nakas samping bangkar Raveena.

"Sshut dari pada ngeributin itu mending kita ngapain kek,gue gambut bener sumpah disini mulu. Pengen keluar jalan-jalan ke mana apa biar gak gabut lagi tapi gak bisa" ucap Raveena meleraikan kelima sahabat nya yang protes karena Raveena dengan mudah memaafkan Rasen begitu juga.

Sebenarnya Raveena malas untuk memaafkan Rasen apalagi mengingat sikap Rasen yang ah sudahlah tetapi dia paling malas jika masalah yang dialaminya terlalu panjang dan lama, apalagi readers yang nungguin konflik ini selesai kan?

"Eh kita ngedrakor aja kuy, gue ada rekomen drakor baru nih judul nya Doom at your service, demi apa sih aktornya si Seo In Guk ganteng banget sih kek unreall banget" ucap Shila memekik kecil kegirangan.

Naura membelalakkan kedua matanya begitupun dengan Raveena, hei itu aktor yang masuk dalam list Daddy sugar nya itu.

Gedubrak!!

Raveena memukul bangkar nya sehingga menimbulkan suara begitulah membuat mereka kaget. "WOI ITU JODOH GUE, DEMI APA SIH DIA MERANIN DRAKOR BARU ITU? AAA GUE PENGEN NONTON, TAPI GUE YAK MAU POTEK PAS LIAT ADEGAN KISS-KISS MAJAHNYA" histeris Raveena

"Heh itu jodoh gue ya!! Jodoh lu itu nih si Rasen, jadi mundur aja lu" sewot Naura

Raveena menatap kesal Naura "Via gak sih kalo ngomong itu jangan bikin gue inget kenyataan kalo gue udah kawin, para deretan oppa sama daddy sugar gue nanti dikemanain"

"Heh setan, berantem mulu kalian, itu tuh pacar gue, fiks no debat no kencot!" sahut Shila

Vinka,Sisil dan Lulu menghela nafas mereka dan menatap ketiganya dengan tatapan malas. Apa daya mereka bertiga yang tidak mengetahui apapun yang dibahas ketiganya.

My Cool HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang