11 • Meresahkan lo Rasen!
"Mami ini seriusan Raveena beneran nikah mi?" tanya Raveena masih tidak percaya. Gadis ini sekarang sedang sibuk telponan dengan Maya.
"Yaiyalah kamu pikir apaan?" sewot Maya disebrang sana membuat Raveena kembali mengedus kesal
"Tapi kok tega banget sih pakek acara pindah rumah segalag, udah Raveena duga ini. Pasti mami sama papi emang mau ngusir Raveena kan?"
"Astagfirullah berdosa banget kamu ini, heh ini mami papi sama keluarga Rasen emang udah ngerencanain kalian dari kecil mau di jodohin, ya.. Jangan salahin mami dong salahin aja janji kami yang dulu"
Raveena yang tadinya posisi sedang rebahan kini langsung mendudukan dirinya, dia membelalakkan kedua matanya tak percaya
"Lah kata mami sama papi kemarin, terpaksa nikahin Veena sama Rasen gegara perusahaan papi lagi down, terus dibantu om Arya buat bangkitin perusahaan papi!"
Terdengar suara kekehan dari sebrang sana yang membuat Raveena semakin kebingungan
"Mana ada, itu cuman akal-akalan mami sama Fifi aja. Kalo papi sama Arya sih ngikut aja" bukan Maya yang menjawab melainkan Romi papinya.
"APA?! KOK KALIAN TEGA BANGET SAMA VEENA SIH" teriak Raveena dengan nafas berderu, benar-benar tega sekali mereka.
Dia sudah rela-rela untuk menikah dengan Rasen karena mendengar perusahaan papinya yang down. Dia mau saja kareba dia tidak mau miskin saja. Dan setelah mendengar fakta ini! Sungguh terlalu sekali
"Veena? Halo? Kok gak ada suaranya?"
"Raveena? Masih hidup kan?"
Raveena langsung tersadar dari lamunan nya itu "Masjh lah, yakali udah mati, fiks Raveena ngambek sama mami papi"
"Ravee-"
Tut!
Sambungan telepon terputus begitu Raveena mematikan nya sepihak. Dia menaruh ponsel nya diatas nakas lalu berjalan menuju ke meja rias sebab dia belum mengeringkan rambutnya.
"Awas aja deh mami sama papi kalo sampe berani bikin anak lagi! Gak rela gue, gue udah dibuang dari rumah eh tau-taunya nanti mereka mau bikin adik buat gue. Ogah banget!" dumel Raveena mengerutu.
Ceklek!
Rasen membuka pintu kamar, di lihatnya Raveena yang sedang duduk dimeja rias sambil mengeringkan rambutnya menggunakan pengering rambut.
"Lo ngapain kesini?" tanya Raveena bingung karena Rasen tiba-tiba datang langsung berbaring di kasur
"Tidur" jawab Rasen singkat
"What? Kita sekamar gitu? Nggak nggak yang ada lo apa-apaain gue lagi, lagian gini ya, gue mau tidur sendiri!"
"Ck, berisik lo!" decak Rasen sembari berjalan kearah kamar mandi
"T-tapi kan-"
Blam!
Saat ingin berucap Rasen langsung saja menutup pintu kamar mandi sedikit keras, Raveena mendengus kesal. Sudah cukup mood nya yang sudah rusak ditambah rusam lagi!
"Semerdeka lo aja deh, esmosi gue, bisa kena brokenpasutri ntar" cerocos Raveena mengerutu mengerucut kan bibirnya, dua terus saja mendumel tak hentinya. Rasen tersenyum tipis mendengar omelannya Raveena, menggemaskan menurutnya.
Tidak berselang lama, Rasen keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk yang dililitnya dibawah perut, meninggalkan perut atletis nya yang tidak dibaluti kain.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Husband
Teen Fiction•ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ꜱᴜᴅᴀʜ ʟᴇɴɢᴋᴀᴘ ᴍᴀʀɪ ᴍᴀᴍᴘɪʀ ʏᴜᴋ ɢᴜʏꜱ Berawal dari perjodohan antar bisnis ini melibatkan Raveena si cewek julid di Saebom High School. Terpaksa menikah dengan Rasen si cowok dingin tapi berpenampilan keren bak bintang model di sekola...