MY COOL HUSBAND END

8.6K 211 5
                                    

63END

Bertahun tahun sudah berlalu begitu cepat saja, Seorang wanita cantik yang sedari tadi tak hentinya sibuk dengan aktivitas nya sendiri. Raveena, bisa kalian tebak Raveena kini bagaimana?

Wanita itu kini telah menjadi wanita karir yang sukses, dia telah menyelesaikan kuliah nya dan kini dia melanjutkan karir sebagai penerus dari perusahaan Abraham.

Rasen, dia pun tak kalah dari itu, dia telah menyelesaikan sekolah nya, sekarang dia telah menjadi seorang CEO. Sedangkan Raveena kini telah berhasil mewujudkan impiannya untuk menjadi YouTubers terkenal. Perihal kejadian mempeributkan pewaris Abraham. Raveena memilih untuk tidak menerima keputusan keluarganya yang ingin dia meneruskan perusahaan, dia memilih menyerahkannya kepada sepupunya yang lain.

Dan juga perihal kejadian yang terjadi di tujuh tahun yang lalu, Raveena maupun Rasen telah bisa mengikhlaskan kepergian anak mereka juga kejadian-kejadian yang terjadi di masa lalu pun mereka sudah bisa saling memaafkan.

Ria, gadis itu entah sudah kemana. Mereka tak perduli lagi bagaimana nasib gadis itu, apakah dia sudah mati atau masih hidup entahlah yang jelas Raveena berharap kalau pelakor jahanam itu meninggal agar hidupnya ini menjadi aman, damai dan tentram.

Tasya, sepupunya itu di hukum oleh keluarga nya. Berhasil ditangkap karena kabur ke Surabaya, gadis itu dihukum dengan cara dipindahkan ke Jerman. Dia diasingkan selama dua tahun, sengaja? Emang. Biar Tasya bisa saja dia tobat dari sifat iri dengkinya itu.

"Oke guys, challenge dua puluh empat jam makan dan minum warna hijau akhirnya selesai. Udah bisa dilihat kan muka gue udah warna hijau juga gegara makan minum warna hijau, Soo ... next nya kalian bisa rekomen di komen buat konten apa selanjutnya. Babay!! Jangan lupa like, komen, dan share ya guys, see you.. mwaah!! Oh iya buat yg belum subscribe gue ayo cepet subscribe biar gue semangat ngontennya" Raveena tersenyum lalu melambaikan tangannya pada kamera.

Raveena menghela nafas nya lelah, konten YouTube nya akhirnya selesai juga, challenge makan dan minum warna hijau, demi apa Raveena sangat membeci challenge itu karena dia tidak bisa minum air putih biasa gegara itu. Tapi mau gimana, dia harus tetap menjalankan tantangan nya dengan jujur.

Subscribers nya Raveena sudah naik melebihi tahun-tahun masa dia SMA. Raveena tak akan pernah meninggalkan karir isengnya menjadi seorang youtubers, dengan itu dia bisa mendapatkan endorsan dari brand terkenal. Udah dapet duit, dapet barang gratis lagi. Meskipun dia orang yang mampu membeli produk brand terkenal itu namun siapa yang menolak barang gratisan euyy.

"Raveena sayang, aku pulang" teriakan Rasen itu membuat Raveena terlonjak kaget. Bukan hanya teriakan sih namun Rasen parahnya masuk ke rumah membuka pintu sudah seperti orang mau maling aja, pake acara ngedobrak segala.

Efek menikah dengan Raveena, sifat Rasen yang cool, dingin dan cuek itu sekarang malah berubah drastis. Rasen yang dulu telah berubah menjadi Rasen yang alay dan sangat amat bucin sekali padanya. Asal kalian tahu, Rasen begini hanya dengan Raveena saja sih.

Rasen berjalan mendekati Raveena yang sedang rebahan di atas kasur kamar sambil memainkan ponselnya. Belum menganti pakaian nya dia beringsut memeluk Raveena dengan erat.

"Heh, ganti dulu bajunya Rasen kalo mau mesra-mesraan!" oceh nya sambil menonyor kepala Rasen.

Rasen mencibir "Nanti aja sayang, capek banget ini." manjanya, dia menyembunyikan wajahnya di ceruk lehernya Raveena, menciumi aroma tubuhnya Raveena yang wangi itu.

"Sen, ayolah geli iih, jangan gitu" Kekeh Raveena karena geli, menegur Rasen yang dari tadi mengendus-endus di ceruk lehernya.

"Biarin" Rasen tak mau mengalah. "Veen, pindah rumah yuk" Ajak Rasen secara santai.

My Cool HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang