MCH EPILOG

5.6K 154 6
                                    

64 • EPILOG

Beberapa tahun telah berlalu lagi. Seorang remaja tampan yang masih mengenakan seragam sekolah nya itu merebahkan tubuhnya di atas sofa dengan kasar.

Raut wajah nya itu terlihat sangat gusar dan kacau sekali, apalagi kondisi seragam sekolah nya yang sudah tak beraturan. Seragam putih celana Pramuka. Siapa lagi jika bukan Sean, Seano Adhitama nama lengkapnya. Bocah kurang ajar itu sekarang sudah beranjak dewasa, sifatnya? Jangan salah lagi. Bisa kalian tebak sifatnya seratus persen mewarisi dari siapa? Tentu sang ibunda tersayang, yang cantik jelita mengalahkan princess Rapunzel.

"Eh jangan lupa nanti ingetin saya kalau ada shooting ya siang nanti, kamu tau sendiri kan kalo saya itu pikunnya nauzubillah, jadi ingetin ya" ucap Raveena pada manajer nya melalui telpon sambil berjalan menuruni anak tangga perlahan.

"Siap buk bisa, jadwal udah saya atur kok, nanti saya ingetin buk boss"

"Nah sip, emang dah kamu itu manajer terdebest, kalo gitu saya tutup dulu. Mau ngasih anak dugong makan" leleh Raveena.

Sekretaris nya itu terkekeh mendengar ucapan boss nya itu. "Iya Bu"

Tut.

Raveena matikan sambungan telepon itu, mendengar suara deru motor milik putra nya tadi dia langsung saja bergegas keluar dari kamar untuk menyusul putra nya itu. Sudah biasa, sebab jika putra nya sudah pulang pasti akan merengek minta...

"Mami ku yang syantik sabi dong seblak nya" nah kan, benar bukan apa kata nya. Sean si maniak seblak, pulang sekolah, pergi sekolah, tengah malam, sore,siang,pagi. Tiada hari tanpa seblak.

"Seblak terus, meledak tuh usus nanti!" Tegur Raveena melirik anaknya sinis, "Pulang sekolah tuh, Salim Napa tangan emaknya, di cium juga tangan emak, ini malah langsung minta seblak, kebiasaan emang"

Sean menyengir kuda, dia langsung beranjak dari tempatnya ke sofa sebelah, menyakini dan mencium kedua pipi mami tersayang nya itu. "Nah gini kan anak Sholehah" dia mengacak-acak rambut putra nya itu.

"Yaudah mami bikinin seblak nya buat kamu, ganti baju sana gih bentar lagi mami mau balik kantor ada meeting soalnya, mami pulang nya ga tau kapan, udah meeting mau jalan sama anak Blixy Girl's. Oh iya, papi juga lembur hari ini, kamu sendirian dirumah dulu ya sama art. Jangan macem-macem kamu apalagi sampe berani mecat art sembarangan kek kemarin!" Ujar Raveena melolotkan kedua matanya, kapok dia dengan tingkah ajaib nya Sean.

"Iya iya mami ku, Sean kekamar dulu ya mau persugihan dulu biar nambah cakep" Sean langsung saja berlari ke kamarnya, jika tetap disana akan lama Raveena mengoceh.

Sean merebahkan tubuhnya di atas kasur, bukan melaksanakan perintah Raveena dia masih bermalas-malasan. Mager cuy.

Baru saja mau memejamkan kedua bola matanya itu, kedua bola matanya langsung terbuka lebar lagi. Tangannya merogoh saku celananya dan mengambil benda pipih persegi panjang itu.

"Oh iya, lupa ngambarin gebetan kalo gue udah pulang hihi"

Crush
aktif 09.15 yang lalu

Hi Crush ayang mu udah
|pulang nih😗✌️

Setelah mengetikkan itu Sean pun mematikan ponselnya, dan melemparinya ke atas sofa disebrang sana.

Goubloung emang.

"Crush aing makin hari makin cakep aja deh, gimana mau mup'on kalo begini." gumamnya sambil menatap langit-langit kamar, sudah beberapa cara yang dia gunakan untuk mendapatkan hati Crush nya itu namun tetap saja gagal.

"Apa perlu gue minta kawin aja kek emak sama bapak dulu?"

"SEAN NIH SEBLAK KAMU!!" Sean terlonjak kaget mendengar teriakan maminya itu dari bawah.

"ALLAHUAKBAR KAGET, IYA MAAK BENTAR LIMA ABAD LAGI PUTRA MU YANG GANTENG INI TURUN" dia pun segera bergegas keluar dari kamar nya. Sebuah notifikasi pun berbunyi dari ponselnya Sean, penasaran siapa itu?

Crush
online

Prikk|

—EPILOG SELESAI—

My Cool HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang