MCH

5.3K 219 2
                                    

30 • Kabar duka

Dua hari pun telah berlalu semenjak kejadian dimana Rasen yang menolong Ria dari bullyan nya Qilla sukses membuat Raveena mendiami cowok itu lagi.

Dia sudah sangat kecewa dengan Rasen yang terus saja mau peduli dengan Ria, sedangkan dirinya saja Rasen tidak peduli. Komunikasi antara mereka berdua pun sudah tidak ada lagi.

Hari ini adalah hari pertandingan antara tim basket Saebom High School dengan SMK Proklamasi dilaksanakan. Kali ini pertandingan dilaksanakan di sekolah mereka.

Raveena dan Blixy Girl's mereka mengambil duduk di bangku depan sekali agar mereka dapat melihat lebih dekat para pemain. Ramai sekali yang bersorak karena adanya Rasen dan temannya disana. Jangan dilupakan juga dengan adanya para cogan dari sekolah tetangga membuat para cewek genit disini memulai aksi mereka menggoda para jantan.

Jam kbm mereka pun telah du kosongkan oleh kepala sekolah, karena kepsek disini menyuruh mereka untuk mendukung sekolah mereka yang sedang berjuang memenangkan pertandingan.

Rasen yang sedang duduk bersama tim basket nya itu melirik ke arah Raveena disebrang sana dengan tatapan yang tak dapat diartikan.

"Sen, ayo siap-siap, pertandingan nya mau mulai" Ragel menepuk pundak nya Rasen membuat Rasen tersentak kaget.

Cowok itu menoleh ke Ragel lalu mengangguk kan kepalanya sebagai jawaban.

"Sumpah demi apa, mereka tanding sama Smk Proklamasi!" seru Shila heboh

"Emang kenapa Shil?" tanya Sisil bingung

"Kenapa? Itu sekolah nya mantan gue anjir, mana dia anak basket. Semoga dua nggak ikut tanding"

Mereka berlima lantas saja tertawa. Menertawakan nasib nya Shila, bagaimana kalau mantannya Shila benar-benar ikut tanding basket disini? Bakalan seru pastinya pikir mereka.

"Hai Shila" sapa seorang cowok datang menghampiri Shila, Shila yang masih asik mengibah dengan sahabat nya ini lantas saja langsung menegang kaku. Dia perlahan menoleh pada cowok itu.

"Saha dia Vin?" tanya Raveena menyengol lengannya Vinka

Vinka tersenyum penuh arti "Mantan cuy, namanya Ghani" bisik Vinka pada Raveena

Raveena menganggkan mulutnya tak percaya, ternyata itu mantannya Shila.

"H-hai Ghani" Shila balas menyapa dengan senyuman terpaksa nya itu

"Udah gue duga pasti kita bakalan ketemu disini" ujar Ghani sumringan

Ya iyalah, ini sekolah gue batin Shila jengah. Shila hanya membalasnya dengan senyuman kakunya itu.

"Ciye ciyee Shila" goda Lulu menaik turunkan alisnya

"Ekhem, mantan ketemu mantan. Gimana nih ada yang mencium bau-bau penuh berharap nggak?" Naura berlagak pura-pura mendusel

"Iya nih, gue mencium aroma belumnya moveon" timpal Raveena

"Kampret!" gumam Shila menatap mereka kesal

Ghani tersenyum kecil mendengar teman-temannya Shila yang terus menggoda dirinya dan mantannya itu. Ghani masih setia berdiri di depan Shila dengan seulas senyum terukir di bibirnya. Dia memandangi Shila lekat.

Setelah putus dengan Shila, Shila semakin cantik saja pikir Ghani. Di jadi menyesal karena telah memutuskan Shila demi perempuan lain. Dan berakhir perempuan itu berujung meninggal kan nya setelah habis mengambil hartanya.

"Lo udah punya pacar lagi belum Shil?" tanya Ghani, dia berharap kalau jawabannya itu adalah 'tidak'

Shila memutar kedua bola matanya malas "Udah kenape?" jawabnya jutek. Blixy Girl's lantas saja melolotkan kedua bola mata mereka. Menatap Shila dengan tatapn berbeda.

My Cool HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang