MCH

5.5K 235 3
                                    

14 Bayi siapa ini? Imut banget!

Sudah beberapa minggu berlalu, rumah tangga atau hubungan nya Rasen juga Raveena kini masih bisa terbilang biasa-biasa saja. Namun, Raveena semakin hari semakin di buat bingung dengan sikap nya Rasen yang kadang dingin, datar, usil, jahil, pemarah, ngambekan, entahlah. Semuanya pokoknya.

Tidak menyangka saja, dirinya dan Rasen yang bertetangga sejak masih jadi zigot itu kini sudah menjalin rumah tangga karena perjodohan konyol itu.

Dan tentang hubungan nya dengan Arion kini Raveena pasrah kan saja dengan Rasen yang setiap Raveena diam-diam ingin jalan keluar bersama Arion. Selalu saja keciduk cowok ini membuatnya tidak bisa berselingkuh, eaak.

Meskipun ada rasa tidak tega karena putus dengan Arion, Raveena tetap harus bisa move on karena kata maminya kalo dia menduakan suaminya bisa kena karma.

Ya kali nanti dia yang diselingkuhin, mending dia saja yang selingkuh.

Raveena dan Rasen kini berada di ruang tengah menonton televisi yang menampilkan acara kartun kembar berkepala botak, seanso terbaru yang berjudul 'Upin Ipin tumbuh rambut'

"AHAHAHAH! ITU KENAPA RAMBUT UPIN KEK NENEK-NENEK ANJIR! MANA RAMBUTNYA NGEMBANG LAGI! BWAHAHA" tawa Raveena kencang, cewek ini memegangi perut nya yang kesakitan akibat tertawa terbahak-bahak sedari awal mulai film tadi.

Rasen menatap Raveena datar, dia terheran pada Raveena yang menertawakan kartun ini. Padahal baginya tidak ada yang lucu, hanya sekedar kartun yang menampakkan upin ipin mempunyai rambut baru saja.

"Ck, ganti film aja" Rasen merampas remot tv dari Raveena membuat Raveena langsung melolot tak terima

"Lah woi! Ngapa lo ganti!" solot Raveena tak terima karena siara nya langsung diganti oleh Rasen

"Gak seru" sahut Rasen santai, cowok ini mengotak-atik remot tv mencari siara yang seru untuk ditonton

Saat sudah menemukan film yang menurutnya seru itu, Rasen membenarkan posisi duduknya.

"Rasen kenapa jadi nonton film horor sih!" Raveena menatap layar televisi dengan tatapan horor, sudah tau dia takut menonton beginian apalagi ini mengingatkan dirinya tentang kejadian horor saat dia menyanyi ada hantu yang menyahut di kamarnya itu.

Rasen tidak memyahuti Raveena yang mengocehi dirinya. Raveena yang lelah dia pun ikut menonton saja. Walau dia ada radar takut-takutnya

Beberapa menit telah berlalu, film telah berputar sedari tadi, dan...

"BWAHAHAHA ITU KENAPA POCONGNYA LONCAT SAMBIL BAWAK CANGKUL? MAU COSPLAY JADI KAKEK CANGKUL? HAHAHAH!" tawa Raveena menertawakan adegan film itu

"Itu mbak kunti nya putih amat! AHAHAH BEDAKNYA BERAPA KILO AHAHA MUKA PUTIH LEHERNYA ITAM, NGAKAK ANJENG!" Raveeva tertawa terbahak-bahak sekali

Rasen menghela nafas nya pelan, niat ingin nonton dengan tenang malah semakin ricuh karena Raveena menertawakan para hantu-hantu di film itu.

"AHAHAH ITU KORBAN SETANNYA JATOH DARI SELOKAN KOK TIBA-TIBA UDAH MUNCUL DI KLOSET, BWAHAHAH- Aaaw!" Raveena terjatuh dari sofa membuat kepala cewek itu membentur meja

"Bhwahahaha sukurin lo!" kini gilirannya Rasen yang tertawa, cowok itu tidak bisa menahan tawanya saat melihat Raveena yang terjatuh dari sofa dengan posisi yang tidak elit sekali

"Bangke gue malu!" gumam Raveena yang masih dapat didengar oleh Rasen

Raveena segera duduk kembali disofa, cewek itu berdeham sambil memasang tampang biasa saja seolah tidak terjadi apa-apa.

My Cool HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang